Ditagih Barang dan KTP Vanessa Angel, Begini Jawaban Ayah Bibi

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Belum lama ini Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel sempat mempertanyakan terkait keberadaan KTP dan ponsel milik dari sang anak kepada pihak Faisal. Menggandeng pengacara Sunan Kalijaga, Doddy Sudra pun meminta agar barang-barang pribadi milik putrinya itu dikembalikan pihak Faisal kepadanya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Doddy juga mengungkap bahwa barang pribadi Vanessa masih ada di rumah Faisal dan dipegang oleh adik ipar Vanessa . Terkait hal itu, Faisal pun angkat bicara, Faisal mengaku tidak pernah menyentuh barang-barang tersebut.

"Itu semuanya kan atas nama Gala, saya tidak berani usik-usik walaupun saya sekarang tinggal di sini. Saya enggak berani usik-usik," kata Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 27 Desember 2021.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Faisal juga menegaskan bisa mempertanggungjawabkan kejelasan dari alur keluar masuknya uang milik almarhum Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

"Yang punya almarhum nanti bisa dibuktikan suatu saat nanti, bahwa semuanya masih terkontrol. Artinya duit di bank ini rekeningnya, atas nama Vanessa ini kan jelas. Duit itu jelas keluar masuknya," ujarnya.

Faisal juga mengungkap jika semua permasalahannya telah selesai secara hukum, dirinya akan dengan senang hati mengembalikan semua barang milik dari Vanessa Angel. Dia juga tidak menutup-nutupi apa pun dari Doddy Sudrajat.

"Kalau sudah clear semuanya, jelas kan ini barangnya. Percayalah sama saya, aman. Saya orangnya enggak begitu (menutupi)," ucap Faisal.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Di sisi lain, terkait dengan KTP milik Vanessa Angel, Faisal mengaku tidak tahu menahu. Sebab, ia tak menerima KTP milik Vanessa pasca insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"KTP-nya Vanessa itu enggak ada, hilang di sana. Banyak juga yang hilang, enggak ketemu. KTP hilang, gimana? Sampai sekarang KTP-nya saya cari enggak ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya