Doddy Ingin Tes DNA Anak Vanessa Angel, H.Faisal: Saya Kurang Paham

Vanessa Angel dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Doddy Sudrajat belakangan ini terus menyita perhatian publik. Setelah sempat mengajukan hak perwalian atas Gala Sky, Doddy diketahui berencana untuk melakukan tes DNA kepada Gala Sky.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tes DNA itu diinginkan Doddy Sudrajat lantaran dirinya seolah mempertanyakan benarkah Gala Sky merupakan anak biologis dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Terkait dengan hal tersebut, H. Faisal, ayah dari Bibi Andriansyah angkat bicara.

Faisal mempertanyakan tentang tindakan Doddy Sudrajat tersebut. Faisal mengungkapkan dirinya sudah yakin bahwa Gala Sky adalah cucunya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Bagi saya untuk apa tes DNA, secara hukum saya yang harus meminta tes DNA ini cucu saya apa enggak. Masuk akalnya itu kok, itu jadi hembusan berita ke saya soal tes DNA. Bagi saya, saya sudah yakin 1000 persen ini adalah cucu saya," kata Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Di sisi lain, Denny Sumargo juga mempertanyakan tentang tindakan dari Doddy Sudrajat yang ingin melakukan tes DNA kepada Gala Sky.  

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Istilahnya gini kan sudah jelas ini anaknya Bibi kalaupun ada pertanyaan di balik itu semua kan pak Faisal santai saja, terima saja," kata Denny Sumargo.

"Saya terima saja enggak ada masalah," ungkap Faisal.

"berati ada masalah di dia?," tanya Denny Sumargo

"saya kurang pahamlah," jawab Faisal.

Denny Sumargo juga penasaran apa alasan dibalik Doddy Sudrajat melakukan hal tersebut. Namun Faisal mengaku tidak mengetahui motif dibalik tindakan Doddy Sudrajat.

"Dari yang bapak tangkap dia minta tes DNA buat apa?," tanya Denny Sumargo.

"Ya saya enggak bisa jawab, harus tanya ke dia, saya enggak ngerti saya enggak paham," kata Faisal.

Di sisi lain, Faisal juga tidak menanggapi penjelasan Doddy Sudrajat di media sosial terkait alasan Doddy yang menginginkan adanya tes DNA kepada Doddy Sudrajat.

"Tapi udah pernah dengar penjelasannya di media sosial kenapa dia mau tes DNA?," tanya Denny Sumargo.

"Saya tidak begitu menanggapi jawaban dia, bagi saya enggak perlu tau. Bagi saya apapun yang terjadi ini anak saya," jawab Faisal.

"Soalnya kita ada surat nikahnya, akte Gala si ada, bapaknya Febri Andriansyah, ibunya Vanessa Adzania, itu sudah final apa lagi, kita kalau ibarat mobil STNK ada, BPKB ada, fakturnya ada, sudah sempurna ini Gala anak Vanessa dan Bibi," sambung Dewi.

Di sisi lain, Denny Sumargo menyentil Faisal bahwa sebenarnya Faisal tau motif dibalik aksi Doddy Sudrajat yang meminta untuk melakukan tes DNA. Namun kata Densu, Faisal memilih untuk diam.

"Kayaknya bapak sama ibu tau apa yang dia mau incar cuman bapak enggak enak ngomongnya feeling saya," kata Denny Sumargo.

"Kalau menurut saya, kalau enggak masuk angin udah selesai masalah, saya bisa mengatasinya kok. Mau pak Doddy apa, saya tau pak Doddy dia tau saya, tapi angin yang berhembus terbanglah kita angin. Kalau pak Doddy ingin kembalikan ke hatinya saya kembalikan ke hati saya selesai lah," kata Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya