Kata Faisal soal Fuji Mau Dilaporkan dan Konflik sama Nikita Mirzani

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Sosok Fuji belakangan menarik perhatian publik. Ia menjadi sosok yang dipuji masyarakat lantaran selalu ada menemani Gala Sky pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan awal November 2021 lalu.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Namun di tengah itu, Fuji juga belum lama ini sempat ingin dilaporkan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Hal ini menyusul dengan adanya editan video yang memperlihatkan Gala Sky ketakutan saat dijahili oleh mendiang Bibi.

"Pagi tadi saya dapat kabar Fuji mau dilaporkan diduga melanggar UU ITE persoalan ada video beredar," kata Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube, Kamis, 30 Desember 2021.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Di sisi lain, sahabat mendiang Vanessa Angel, Marisya Icha angkat bicara terkait dengan niatan Doddy melaporkan Fuji. Dijelaskan oleh Icha, video yang dipermasalahkan oleh Doddy itu merupakan video editan.  

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

"Tapi itu editan bang. Jadi ada videonya Bibi lagi pasangin topeng untuk Gala, terus ketakutan. Terus ada satu pihak membuat keadaan jadi ricuh, diedit lah ada 'Dodot dodot dodot'. Terus si Gala ketakutan. Padahal videonya tidak seperti itu. Padahal videonya Bibi hanya pasang topeng, Gala ketakutan," ucap Icha.

Lebih lanjut, Icha juga sempat mengungkap bahwa Sunan Kalijaga yang kala itu menjadi pengacara Doddy Sudrajat ingin bertemu dengan sosok yang menggunakan topeng dalam video yang telah diedit itu. Sunan waktu itu tidak mengetahui bahwa sosok itu adalah mendiang Bibi Andriansyah.

"Kemarin bang Sunan mau ketemu banget siapa orang yang pakai topeng ini, lah itu kan Bibi. Yang edit itu yang salah. Sampai ada bahasa dari pak Doddy yang menurut aku tidak pantas kepada Fuji. Tujuannya adalah Fuji," ungkap Icha.

"Jadi kasus itu hanya disangka saja. Jadi udah clear lah," sambung Faisal.

Bersitegang dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Di sisi lain, Fuji juga sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani. Kala itu, Nikita Mirzani menyebut pihaknya sempat ingin mengundang Fuji untuk menjadi bintang tamu. Namun kala itu, Fuji sempat meminta bayaran hingga puluhan juta. Hal tersebut membuat Nikita naik pitam.

Terkait hal itu, Faisal, ayah dari Fuji pun angkat bicara. Menurutnya hal tersebut sah-sah saja.

"Melihat keadaan Fuji menurut saya sah-sah saja, kalau bagi kami orang dagang Tanah Abang," kata Faisal.

Selain itu, Faisal memberikan perumpamaan dalam kasus yang tengah di hadapi Fuji.

"Ini berapa harganya, misalnya Rp2 ribu. Kalau cocok, beli. Kalau enggak cocok, tawar. Itu aja permasalahannya. Jadi hal itu enggak perlu di besar-besarkan," ujar Faisal.

Denny Sumargo juga menyetujui pendapat Faisal tentang kasus Fuji dan juga Nikita Mirzani.

"Jadi itu sesuatu yang enggak perlu di bawa ke publik ya maksudnya pak Faisal gitu?" kata Denny Sumargo.

Selain itu Faisal mengatakan bahwa Fuji masih baru di dunia hiburan, jadi lebih baik jika Fuji mendapatkan masukan daripada mentalnya dibuat down.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya