Foto Masa Lalu Puput Sudrajat Beredar, Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Puput Sudrajat
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel, tengah menjadi sorotan. Kim Hawt belakangan ini muncul di hadapan publik dan mengungkapkan sejumlah fakta mengenai keluarga mendiang Vanessa Angel.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kim Hawt menyebut satu sosok yang disebutnya dengan ‘Pocong’, yang diungkapnya pernah menjadi wanita panggilan di klub-klub besar di Jakarta. Meski tak mengungkap secara terang-terangan siapa sosok itu, namun netizen langsung dapat menyimpulkan bahwa orang yang dimaksud Kim adalah Puput Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel.

Rumor itu semakin santer di kalangan netizen hingga mendorong Puput untuk angkat bicara. Melalui instastorynya Puput Sudrajat memberikan penjelasannya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Menjawab fitnah di luar sana, yg sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnah-fitnah yg tidak ada faedahnya sama sekali. Dan sy tidak ingin memberikan panggung pada orang yg sedang memainkan peran tsb,” tulis Puput.

Foto masa lalu Puput Sudrajat

Photo :
  • Instagram
Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Namun, baru-baru ini akun gosip mengunggah foto-foto masa lalu Puput Sudrajat. Dalam foto yang diunggah itu tampak Puput belum menggunakan hijab dan mengenakan pakaian seksi. 

Dalam kolase foto itu nampak Puput Sudrajat mengenakan tank top. Puput melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung. Selain itu pada foto lainnya terlihat Puput nampak tersenyum ke arah kamera dengan rambutnya yang tergerai. Sontak unggahan tersebut menuai komentar netizen.

“Yahh akhirnya terkuak juga,” komentar netizen. 

“Nahloooh…udah ke spill aja foto jadul nya,” ujar lainnya.

“Wah pas jadi lc ya,” ungkap lainnya.

“yaampun pantes aja almarhum berontak ketika bapak nya nikah lagi,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya