Viral Lagi Video Lawas Ayus dan Nissa Tidur di Pangkuan Ririe Fairus

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Publik kembali menyoroti sosok Ririe Fairus, mantan istri dari Ayus Sabyan. Tampil di podcast Maia Estianty, Ririe Fairus secara blak-blakan mengungkap kisah perceraiannya dengan keyboardist Sabyan itu.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Ririe juga menyebut keputusannya untuk berpisah dari sang suami yang telah bersamanya selama 7 tahun itu lantaran Ayus telah berselingkuh dengan orang terdekat mereka yang diyakini adalah Nissa Sabyan. Kabar Nissa Sabyan menjadi orang ketiga di antara Ririe dan Ayus sempat viral di tahun 2021 lalu.

Tuduhan perselingkuhan Ayus dan Nissa itu bersumber dari mulut adik ipar dan adik kandung Ayus. Kabarnya, hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe.

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram
Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar ke depannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," kata Ayus.

Usai kemunculan Ririe Fairus di Yotube Maia Estianty, warganet dihebohkan dengan kemunculan video-video lama Ririe, Ayus dan Nissa. Video itu pun ramai beredar di berbagai akun gosip. Dalam video itu, terlihat Ayus tengah bersandar di bahu Ririe, sedangkan Nissa terlihat terbaring di pangkuannya. Dalam video itu juga terdengar candaan di antara mereka bertiga.

Sontak saja unggahan tersebut menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit yang menyoroti Nissa Sabyan layaknya sosok Lidya dalam serial Layangan Putus yang merupakan pelakor di rumah tangga Aris dan Kinan.

"Layangan putus (versi rohani)," komentar netizen.

"Miss Lidya real life," ujar lainnya.

"Layangan Putus dah tamat kak kok msh ada lanjutannya?" ungkap lainnya.

"Mungkin pas waktu itu istri sah nggak sadar kalau mau ditikung ya," ujar lainnya.

"Nisa lu msh kecil dah jahat dihhhh," komentar lainnya.

"Yah gabisa mention nissa ati2 aja sama karmaa," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya