Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi mengumumkan rencana pernikahan mereka pada 10 Februari 2022. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi dalam drama tvN, Crash Landing on You. Keduanya mengaku berpacaran secara publik sejak tahun lalu.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia itu di Instagram.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN
15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

"Saya memiliki seseorang yang bisa menemani saya menghabiskan sisa hidup dengannya. Anda adalah siapa yang Anda pikirkan. Dia sangat hangat dan orang yang dapat diandalkan hanya untuk bersamanya. Mohon berkati masa depan yang akan kami ciptakan bersama," tulisnya, dikutip dari laman Chosun, Kamis, 10 Februari 2022.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Hyun Bin juga mengumumkan berita pernikahan melalui akun resmi agensinya pada hari yang sama, dengan mengatakan, "Saya menulis surat ini untuk memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya terlebih dahulu." 

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Hyun Bin berkata, "Saya akan membuat keputusan penting untuk menikah dan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidup."

Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bertemu di dunia akting dalam drama Negotiation yang rilis tahun 2018 lalu, dan tampil bersama dalam drama Crash Landing on You pada 2020. Sejak saat itu, rumor kencan sempat berhembis beberapa kali. Januari tahun lalu, keduanya mengakui bahwa mereka berkencan dengan mengatakan, "Kami mengenal satu sama lain melalui sebuah karya."

Son Ye Jin dan Hyun Bin

Photo :
  • instagram.com/hyunbinifans

Baru-baru ini, dalam sebuah acara TV, Son Ye Jin juga dengan malu-malu mengatakan bahwa Hyun Bin adalah cinta pertamanya.

Selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya