Ustaz Derry Sulaiman Bicara Soal Al Ghazali Nikahi Allyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Al Ghazali dikabarkan telah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Kabar pernikahan siri Al Ghazali ini pun dikomentari oleh ustaz Derry Sulaiman.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman, dirinya sudah mendapat amanat dari Ahmad Dhani sejak empat tahun yang lalu untuk menikahkan sang putra dan kekasihnya, Alyssa Daguise.

"Saya dari empat tahun lalu sejak mereka pacaran pertama mas Dhani udah bilang bro urusan Al antum yang urus ya, saya disuruh nikahkan," kata ustaz Derry Sulaiman dikutip dari tayangan YouTube.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Lebih lanjut, ustaz Derry juga mengungkap bahwa dia sudah mengingatkan Al Ghazali dan Alyssa untuk segera menikah. Dia bahkan sempat mengajarkan putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu cara meminang Alyssa

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Photo :
  • Instagram @alghazali7
Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Jadi saya sudah menjelaskan ke Al Ghazali sudah ketemu Alyssa nikah lah ada viral video dulu cara meminang Alyssa," kata beliau.

Ustaz Derry Sulaiman juga menerangkan bahwa menikah lebih baik daripada berpacaran. Sebab menikah menjauhakn diri dari perbuatan zina.

"Ya menikah lebih mudah dari zina. Orang yang mempersulit nikah adalah mereka yang mempermudah zina," jelas Ustaz Derry.

Di sisi lain, sebelum kabar pernikahan sirinya ramai diperbincangakan. Al Ghazali sempat mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Dia menargetkan untuk bisa menikah di usia minimal 25 tahun.

"Aku target minimal 25. Gak mau lama-lama takut godaan atau apa biar cepat," kata Al Ghazali dikutip dari tayangan YouTube Maia AlElDul TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya