Perjalanan Cinta Hyun Bin - Son Ye Jin, Kini Putuskan Menikah

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/hyunbinifans

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada kamis malam 10 Februari 2022 melalui akun instagram resminya Son Ye Jin mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih Hyun Bin.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

"Saya memiliki seseorang yang bisa menemani saya menghabiskan sisa hidup dengannya. Anda adalah siapa yang Anda pikirkan. Dia sangat hangat dan orang yang dapat diandalkan hanya untuk bersamanya. Mohon berkati masa depan yang akan kami ciptakan bersama," tulisnya, dikutip dari laman Chosun, Kamis, 10 Februari 2022.

Hyun Bin juga mengumumkan berita pernikahan melalui akun resmi agensinya pada hari yang sama, dengan mengatakan, "Saya menulis surat ini untuk memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya terlebih dahulu."

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Hyun Bin berkata, "Saya akan membuat keputusan penting untuk menikah dan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidup."

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN
10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemar dan para sahabat. Setelah kabar pengumuman tersebut sejumlah selebritis kenamaan pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar akun instagram Son Ye Jin untuk memberikan ucapan selamat kepadanya. Sebut saja Song Yoon Ah, Lee Jung Hyun, hingga Oh Yoon Ah.

Kencan

Sebelum mengumumkan pernikahannya, kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sudah mulai terendus di tahun 2018 lalu. Saat itu keduanya sempat terlibat dalam film The Negotiation. Keduanya juga menjadi pasangan selebriti nomor satu yang diharapkan bisa berkencan di masa silam.

Kemudian di tahun 2019 Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat dalam proyek drama Crash Landing On You sebagai kekasih. Saat membintangi drama tersebut, kabar kencan pun kembali berhembus kencang.

Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Namun kabar itu dibantah oleh kedua agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin kala itu. Hyun Bin dan Son Ye Jin pun mengaku tidak terganggu dengan rumor tersebut.

"Kami hanya tertawa dan kabar tersebut tidak mempengaruhi apapun dalam pengambilan keputusan peran drama Crash Landing On You," kata Hyun Bin kala itu.

Meski demikian, kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin pun terus berhembus kencang usai keduanya membintangi drama Crash Landing on You. Misalnya saja saat keduanya tertangkap kamera berbelanja bersama di supermarket di Amerika di tahun 2019 lalu. Saat itu keduanya diketahui secara terpisah berangkat ke Amerika.

Son Ye-jin dan Hyun Bin

Photo :
  • strait times

Tidak hanya itu saja, di tahun 2020 lalu, seorang pengguna media sosial mengunggah tangkapan layar dari pembuatan video behind the scenes Crash Landing on You. Gambar tersebut menunjukkan adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak berpegangan tangan di bawah meja. Demikian dilansir dari laman Soompi.

Untuk mengklarifikasi rumor tersebut, agensi Hyun Bin menyatakan bahwa dalam gambar itu, Son Ye Jin memegang tangannya sendiri. Dalam tangkapan layar, keduanya sedang syuting adegan di mana karakter mereka pergi kencan sambil menyantap ayam dan bir di Pyongyang, Korea Utara.

Adegan ditayangkan pada episode yang tayang 29 Desember 2020. Dalam gambar itu, tidak jelas tangan siapa yang memegang tangan kanan Son Ye Jin. Namun, agensi Hyun Bin mengklarifikasi bahwa wanita berusia 38 tahun itu memegang tangannya sendiri.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Di awal tahun 2021 lalu, akhirnya Dispatch membongkar kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dispatch berhasil mendapati keduanya sedang berolahraga bersama, dengan keduanya mengunjungi pusat golf bersama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin bermain golf di sebuah tempat permainan golf di provinsi Gangwon saat mereka punya kesempatan. Tapi, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting film The Point Men pada bulan Juli, dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywood untuk film Cross, keduanya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu.

Tidak lama setelah Dispatch membongkar kabar dating antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, agensi Son Ye Jin pun membenarkan kabar kencan artisnya dengan Hyun Bin.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama Crash Landing On You, kami memperkuat mereka menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain," bunyi pernyataan agensi Son Ye Jin di tahun 2021 lalu.

Setelah kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin ramai diperbincangkan, melalui akun instagramnya, Son Ye Jin angkat bicara mengenai hubungannya dengan Hyun Bin. Dia mengaku sempat canggung dan malu usai berita kencanya dengan Hyun Bin di awal tahun 2021 lalu.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga hubungan dengan hati-hati. Kasih sayang dan dukungan kalian semua selalu saya simpan dalam hati. Saya harap akan banyak hal baik di tahun ini," tulis Ye Jin di akun instagramnya.

Pengakuan

Sebelum kabar pernikahannya, Son Ye Jin yang baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara  Yoo Jae Suk, Yoo Quiz on the Block, yang tayang pada Rabu 9 Februari 2022. Dalam penampilannya tersebut, Son Ye Jin berhasil membuat para penggemar tersipu malu lantaran pengakuannya terkait dengan cinta pertamanya.

Dalam preview Yoo Quiz on the Block, Son Ye Jin yang disebut sebagai cinta pertama bagi semua orang itu mendapat pertanyaan dari Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk sempat bertanya siapakah cinta pertama dari Son Ye Jin, yang dijuluki cinta pertama semua orang.

"Saya ingin tahu tentang cinta pertama dari cinta pertama semua orang," tanya Yoo Jae Suk.

Sambil tersipu malu, Son Ye Jin menjelaskan bahwa cinta pertamanya adalah kekasihnya saat ini.

"Cinta saya saat ini adalah cinta pertama saya," kata Son Ye Jin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya