Asmara Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Kandas

Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo.
Sumber :
  • Naver

VIVA – Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk berpisah. Sebelumnya, pada awal Januari 2022 lalu, dilaporkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Artis Korea Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Swiss. Namun, tak satu pun dari mereka merilis pernyataan resmi mengenai berita tersebut.

Namun, hari ini, Selasa, 8 Maret 2022, agensi Hyomin T-ara mengonfirmasi bahwa pasangan itu telah putus.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Kami ingin berbagi posisi kami mengenai berita kencan yang dilaporkan pada bulan Januari. Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka secara alami berpisah, dan mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung,” kata mereka, dikutip dari laman Soompi.

Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo.

Photo :
  • Soompi
Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Pada saat itu, baik Hyomin maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi manajemen, jadi tidak ada orang yang dapat melakukan tugas resmi. Kami meminta pengertian Anda bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan dengan cepat,” tambah mereka.

Hyomin sendiri memulai debutnya sebagai anggota T-ara pada tahun 2009, dan grup tersebut menerima banyak cinta untuk lagu-lagu hit mereka. Comeback terbaru T-ara adalah pada November 2021 dengan lagu TIKI TAKA

Sementara Hwang Ui Jo menjadi pesepakbola pada tahun 2013 dan memenangkan banyak penghargaan termasuk pencetak gol terbanyak Asian Games dan Pemain Terbaik FA Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya