Rilis Lagu Tinju Cinta, Aldi Taher: Saya Mau Pansos

Aldi Taher
Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Usai kalah bertarung dari Vicky Prasetyo di atas ring tinju, pesinetron Aldi Taher merilis lagu berjudulTinju Cinta. Lagu yang dia nyanyikan itu, diciptakan oleh Posan Tobing.

Melalui akun Instagram pribadi, pria yang menyebut dirinya sebagai pejuang popok itu memproklamirkan perilisan lagu terbarunya tersebut. 

"BISMILLAHIRAHMANIROHIM. Juara 2 tinju dunia internasional launching lagu TINJU CINTA....(kabur dari ring). Pejuang popok anak," tulis Aldi Taher di Instagram @alditaher.official, dikutip VIVA, Senin 21 Maret 2022.

Saat ditemui pewarta, Aldi menceritakan awal pertemuannya dengan Posan Tobing untuk penggarapan lagu ‘Tinju Cinta’ ini. 

"Keluar ring tinju langsung ketemu Posan Tobing untuk bikin lagu Tinju Cinta," kata dia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Lebih lanjut, bintang film ‘Bisikan Jenazah’ itu menceritakan, lewat lagu ini dia ingin membuktikan eksistensi dirinya dalam berkarya. 

"Saya mau pansos lagi lewat karya lagu," ungkap Aldi.

Menurut mantan suami Dewi Perssik itu, lagu Tinju Cinta menjadi motivasi dia agar tetap dikenal orang. Terlebih, Aldi juga harus mencari nafkah untuk membiayai anak-anaknya. 

"Saya sudah punya tiga anak. Saya harus serius dalam berkarya biar bisa beli popok anak. Ini cara saya cari uang," kata Aldi Taher berharap lagu Tinju Cinta bisa viral.

Selain itu, Aldi Taher juga bertekad ingin membangun Indonesia, lewat karya terbarunya ini. 

"Saya mau berkarya untuk membangun Indonesia," tuturnya. 

Terakhir, Aldi Taher pun mengaku senang jika kelak lagu Tinju Cinta ini bisa didengarkan banyak orang dan pencinta musik Tanah Air.