Pamer Gaya Rambut Baru, Marshanda Beberkan Kemelut Hatinya

Penampilan rambut terbaru Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Belum lama ini, sosok aktris Marshanda pun kini menjadi perbincangan. Hal ini tak lain lantaran reaksi wanita yang akrab disapa Caca itu saat menanggapi komentar salah satu netizen di media sosial TikTok dan Instagram.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Marshanda yang selama ini dikenal sangat 'cuek' dengan berbagai penilaian orang terhadap dirinya, kini makin percaya diri dengan eksistensi dirinya dan tak begitu ambil pusing terhadap pernyataan netizen.

Dan yang terbaru, Caca pun memilih untuk memamerkan seperti apa penampilan anyarnya dengan warna rambut baru pilihannya.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Melalui video di media sosial Instagram miliknya, Marshanda yang beberapa waktu lalu sempat menanggapi pertanyaan yang dilontarkan warganet, tampak begitu antusias memperlihatkan warna rambut terbarunya.

“Selamat Hari Bipolar Sedunia 2022! Walaupun kita punya banyak alasan untuk dijudge, nggak dianggep, di-nomor terakhir-kan, dan bahkan “dipecat” menjadi orang yang disayang oleh some people who we really love karena keterbatasan kita….,” tulis Marshanda dalam caption postingan video di akun Intagram-nya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

 

“PLEASE, STILL BE BRAVE AND BELIEVE IN YOUR SELF.. Last but not least : Goalnya bukan untuk jadi sempurna. Goalnya adalah untuk menjalani setiap momen sambil berkembang, bertumbuh, dan jadi manusia yang bermanfaat. Untuk diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Walaupun sudah terlihat jarang muncul di layar kaca, Marshanda mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Marshanda sebelumnya menyebutkan bahwa kebahagiaan seseorang tidak bisa diukur dengan seberapa sering muncul di media.

"Dan ternyata gue ngerasa baik-baik saja. Dan gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup, kepuasan itu datang dari bukannya kuantitas gue muncul di media tapi dari gimana gue bisa memberikan harapan sama orang yang lagi down atau mungkin punya mental health challenge like me," kata Marshanda.

Sebagai penutupan di video yang ia unggah, ia memberikan motivasi untuk memberikan edukasi bagi penderita bipolar seperti yang ia alami.

"Saat gue open up bipolar disorder gue. Dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health. Dan gue bisa mengubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan dan survive, maju seperti gue itu lebih penting dari 'laku' di dunia entertainment buat gue," kata Marshanda.

Namun bukan Marshanda namanya jika tidak punya cara untuk mengekspresikan apa yang dirasakannya. Ia pun memilih untuk mengubah penampilan rambutnya menjadi warna pink cerah yang cukup menawan.

“Tubuh segar, pikiran semangat, dan hati damai dan buat hari inii ?????? Amin!,” ungkap Caca.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya