Kemesraan Tata Cahyani dan Aktor Hollywood, 12 Artis Nikah Beda Agama

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli
Sumber :
  • Instagram @tatacahyani

VIVA – Kemesraan Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto dan aktor Hollywood Bobby Tonelli menjadi berita Showbiz paling disorot pembaca VIVA sepanjang Selasa, 5 April 2022. Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang tak kalah menarik.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Berikut lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Mesranya Tata Cahyani Eks Istri Tommy Soeharto dengan Aktor Hollywood

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tata Cahyanai dan Bobby Tonelli

Photo :
  • Instagram @btonelli

Sebagian masyarakat mungkin tahu tentang sosok Tata Cahyani  yang pernah menjadi menantu Presiden kedua RI, Soeharto. Ia sempat menjadi bagian dari keluarga Cendana saat dipinang Tommy Soeharto pada 1997 lalu. Namun pernikahan tersebut kandas. Tata Cahyani memilih bercerai dari Tommy Soeharto pada tahun 2006 silam. 

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Diketahui jika pemilik nama asli Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini memilih untuk fokus membesarkan kedua anaknya yakni Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dituduh Numpang Hidup, Ini Pekerjaan Koko Suami Soimah Sebenarnya

Soimah dan suami

Photo :
  • instagram Soimah

Tampaknya semua orang sudah mengenal sosok Soimah, seorang penyanyi yang lahir di Pati, Jawa Tengah tersebut dikenal karena ciri khasnya yang sering tampil dengan kebaya dan sanggul khas Jawa. Tentu saja, kesuksesan sekarang ini tidak terlepas dari kehadiran Koko suami Soimah alias Herwan Prandoko.  

Sebab, Koko sendiri merupakan manajer pribadi dari Soimah. Soimah sendiri mempunyai alasan tersendiri dalam memilih sang suami menjadi manajer pribadinya. Ia merasa bila mengajak sang suami untuk bekerja bersama dapat mengurangi kemungkinan kecurigaan atau gosip yang beredar. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 12 Pasangan Artis Gelar Nikah Beda Agama, No 8 Sempat Bikin Geger

Pose Irfan Bachdim dengan sang istri, Jennifer Kurniawan

Photo :
  • instagram.com/jenniferbachdim/

Nikah beda agama masih menjadi buah bibir khususnya di tengah masyarakat Indonesia. Nikah beda agama masih dianggap tabu karena Indonesia sangat kental dengan budaya Timur yang mana pernikahan diharapkan sebagai bersatunya seorang laki-laki dan perempuan yang seiman dan berjanji akan saling mencintai hingga akhir hayat. 

Lalu, bagaimana pernikahan beda agama menurut pandangan agama Islam?

Baca selengkapnya di sini.

4. Maia Estianty Alami GERD karena Batu Empedu: Sakit Kayak Disilet-silet

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya mengidap sakit GERD dan harus dirawat di rumah sakit. Pada hari ini, Senin, 4 April 2022, melalui konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MAIA ELELDUL TV, Maia akhirnya angkat bicara memberi penjelasan. 

Maia memberi penjelasan dalam keadaan duduk di atas ranjang rumah sakit. Ya, Maia tengah dirawat dan kondisinya sudah semakin membaik. Ibu tiga anak itu bercerita mengenai gejala awal yang ia rasakan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

5. Doa Galih Ginanjar di Hari Ulang Tahun King Faaz Disorot

Galih Ginanjar.

Photo :
  • reporter

King Faaz sontak menjadi sorotan usai merayakan hari ulang tahunnya dan terlihat perhatian pada Arsy Hermansyah. Tak hanya itu, hari jadi putra sulung Fairuz A Rafiq juga menjadi sorotan sang ayah kandung, Galih Ginanjar. 

Di momen ulang tahun Faaz Arafiq yang ke-10, Galih Ginanjar sempat mengunggah pose imut saat Faaz masih balita. King Faaz masih nampak lugu dan polos dengan pandangan mata yang begitu menggemaskan dalam potret yang dibagikan di akun instagram Galih Ginanjar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya