Jadi Bintang Sahurnya Pesbukers, Enzy Storia-Adnan Khan Makin Lengket

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Keseruan suasana sahur pemirsa ANTV kini semakin meriah dan menarik, kala ditemani penampilan bintang-bintang kesayangan di program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tak cuma deretan komedian top, sejumlah Bollystar pun turut meramaikan Sahurnya Pesbukers ANTV kali ini. Dan pada edisi Rabu 6 April 2022, kisah kedekatan Enzy Storia dan Adnan Khan makin jadi sorotan.

Enzy dan Adnan yang dijodoh-jodohkan oleh sejumlah pengisi acara lain, keduanya tampak dibuat baper dengan gimik-gimik kocak khas Sahurnya Pesbukers.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Seperti saat Enzy dan Adnan disatukan dalam satu scene ajang pencarian jodoh yang sengaja dibuat untuk Adnan Khan lantaran sudah 1 tahun menjomblo. Dalam segmen ini, Enzy dan Adnan tampak saling malu-malu tapi mau.

Keduanya, terlihat saling tertarik satu sama lain, namun malu-malu saat mengungkapkannya. Enzy yang tetap mempertahankan lampunya menyala dan memilih Adnan Khan, menyebutkan tertarik lantaran foto masa kecil Adnan yang ganteng dan menggemaskan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tak hanya itu Enzy juga keceplosan jika dirinya tertarik terhadap Adnan lantaran ganteng dan good looking. Mendengar penjelasan Enzy tersebut, Raffi Ahmad tak henti-hentinya menggoda Enzy agar mengakui perasaannya.

Dalam ajang 'Apa Adnan Dapat Cinta?' tersebut, Adnan tampak menunjukkan bakat terpendamnya yaitu adu panco dengan Azis gagap yang berdandan ala Limbad, seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Selain memiliki bakat adu panco, Adnan Khan juga mengaku jika dirinya sudah menjadi model sejak masih kecil dan sang ayah pun merupakan model ternama India.

Namun pada saat momen penentuan, tiba-tiba saja Enzy meminta izin kepada Raffi Ahmad selaku host AADC, lantaran kebelet ingin ke toilet dan terpaksa menghentikan acara pencarian jodoh Adnan tersebut.

Program Sahurnya Pesbukers ANTV akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00-05.00 WIB. Sahurnya Pesbukers juga akan menghadirkan Bollystar lainnya yaitu Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan juga Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya