Kabar Duka, Artis Mieke Wijaya Tutup Usia

Mieke Widjaja
Sumber :
  • IG @miekewijaya.z

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia, tepatnya di hari kedua perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah oleh umat muslim.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Hal itu dikabarkan melalui pesan singkat yang diterima tim VIVA yang mengungkapkan bahwa ibu Nia Zulkarnaen itu telah tutup usia pada malam ini. Kepergian mendiang tentunya memberi duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiiun. Telah meninggal dunia Mama, Nenek, kami tercinta Hj. MIEKE WIDJAJA," tulis pesan tersebut, diterima VIVA, Selasa malam 3 Mei 2022.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Belum diketahui lebih jelas penyebab berpulangnya artis yang memulai kariernya sejak tahun 1955 tersebut. Bahkan, tak banyak terdengar kabar kondisi mendiang hingga kini dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 82 tahun.

"Hari Selasa, 3 Mei 2022 jam 19.30 dalam usia 82 tahun," lanjut pesan tersebut.

Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Rekan-rekan Selebriti Tak Menyangka

Istri dari mendiang Dicky Zulkarnaen itu diketahui meninggalkan empat anaknya, termasuk istri Ari Sihasale tersebut. Pihak keluarga belum memberi kabar lebih lanjut dan memohon doa agar mendiang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon diampuni segala kesalahan-kesalahannya & semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT," tutup pesan tersebut.

Babe Cabita

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Babe Cabita merupakan nama panggung dari seorang komika yang memiliki nama asli Priya Prayogha, lahir di Medan, Sumatera Utara pada 5 Juni 1989.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024