Hoon U-KISS dan Hwang Ji Seon Eks Girl's Day Segera Menikah

Hoon U-KISS dan Hwang Ji Seon Eks Girls Day.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hoon U-KISS dan mantan member Girl's Day, Hwang Ji Seon akan segera menikah. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi Hoon, Tango Music baru-baru ini.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Kami mengumumkan berita terkait artis agensi kami, Hoon U-KISS yang akan segera menikah. Setelah bertemu di sebuah proyek, Hoon dan Hwang Ji Seon telah berjanji untuk mengucap janji selamanya setelah lama menjalin hubungan asmara," ungkap agensi Tango Music, dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 7 Mei 2022.

Menurut agensi, keduanya akan menyelenggarakan pernikahan di Seoul pada 29 Mei 2022 mendatang. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Mereka berencana untuk menggelar pernikahan tertutup, hanya dihadiri oleh orangtua dan teman-teman dekat," lanjut agensi.

Hoon U-KISS dan Hwang Ji Seon Eks Girls Day.

Photo :
  • Soompi
Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Hoon U-KISS juga telah menulis surat untuk para fans tentang kabar bahagia ini. Berikut isi surat lengkapnya.

"Saya mengumpulkan keberanian untuk menulis ini karena ada berita yang ingin saya bagikan secara pribadi kepada penggemar. Setelah lama merenungkan bagaimana cara membagikan ini, meskipun saya merasa gugup, saya akan mencoba menulis huruf demi huruf.

Dengan membagikan berita ini, lebih dari segalanya, saya khawatir penggemar saya yang menghargai saya lebih dari siapa pun mungkin merasa kesal. Karena cinta dan dukungan penggemar saya adalah alasan terbesar mengapa saya bisa berada di sini hari ini, saya merasa jauh lebih berhati-hati.

Namun, saya pikir itu benar bahwa saya berbagi keputusan penting hidup dengan penggemar. Meskipun Anda pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, ini adalah jalan yang telah saya putuskan setelah banyak pertimbangan, jadi dengan keyakinan bahwa Anda akan mengirimkan dukungan dan berkah, saya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan ini.

Sejujurnya, saya punya pacar yang saya kencani. Saya ingin memperkenalkan dia untuk pertama kalinya melalui surat ini. Namanya Hwang Ji Seon dan dia mungkin seseorang yang kalian semua sudah kenal melalui berbagai promosinya. Saya semakin bertekad untuk menghabiskan selamanya dengan orang yang lebih dari segalanya, menghormati pekerjaan saya, membantu keluarga saya, dan benar-benar menghargai para penggemar yang mencintai dan mendukung saya, jadi kami akan mengadakan pernikahan pada 29 Mei.

Meskipun saya sedang menunggu awal yang baru, saya berjanji bahwa saya tidak akan tiba-tiba berhenti atau menyerah sebagai Hoon U-KISS. Saya akan menampilkan citra yang lebih baik untuk membalas cinta dan dukungan yang saya terima sampai sekarang. Melalui surat ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada anggota U-KISS dan keluarga Tango Music yang mendukung keputusan saya dan mendoakan kebahagiaan saya, lebih dari siapa pun.

Saya dengan tulus berterima kasih karena Anda telah membaca surat saya yang panjang ini. Di masa depan, saya akan menjadi Hoon U-KISS yang menampilkan citra yang tidak berubah. Terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya