Heboh Rumor Aktris Kwon Ah Reum Kencan dengan Doyoung NCT

Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Gosip hubungan asmara artis Korea Selatan selalu menarik perhatian. Yang terbaru soal kabar kencan aktris Kwon Ah Reum dengan personel NCT, Doyoung

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Agensi aktris Kwon Ah Reum membantah rumor bahwa dia berkencan dengan Doyoung NCT. Agensi Kwon Ah Reum bahkan buka suara, menentang rumor bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan Doyoung NCT.

Awal bulan ini, sebuah postingan Instagram yang dikabarkan sebagai 'lovestagram' menyebar melalui media sosial, menciptakan spekulasi bahwa keduanya, yang sama-sama berperan sebagai pemeran utama dalam drama TVING 'To The X Who Don't Love Me,' berada di sebuah hubungan.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Dikutip laman Allkpop, pada 9 Mei 2022 waktu Korea Selatan, SWMP merilis pernyataan menanggapi rumor tersebut, dengan menulis, "Pertama-tama, kami ingin menyatakan bahwa informasi terkait aktris Kwon Ah Reum, yang baru-baru ini menyebar melalui komunitas online, jelas salah."

Pernyataan tersebut juga menulis, "Sehubungan dengan ini, kami telah memutuskan bahwa sulit untuk memaafkan setiap tindakan yang merugikan karakter aktris, seperti penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, rumor jahat dan fitnah, dan serangan pribadi, dan kami berencana kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum." 

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Pihaknya juga mengatakan, tengah mengumpulkan data dengan melakukan pemantauan yang terus menerus. "Dan tidak akan ada keringanan hukuman bagi penulis rumor jahat, pemberi komentar jahat, dan mereka yang mendistribusikan ulang atau mereproduksi rumor tersebut, dan kami akan mengambil tindakan tegas."

Sementara itu, 'To The X Who Don't Love Me' akan mulai ditayangkan pada bulan Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya