Ini Arti Nama Bayi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Kabar bahagia tengah dirasakan keluarga kecil Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan kehadiran putra keduanya. Adik El Barack tersebut lahir dalam persalinan normal dengan keadaan sehat di Jakarta, 7 Mei 2022.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha Dikaruniai Anak Pertama, Siapa Namanya?

Dalam temu media di RS Pondok Indah, Jakarta, Jedar, sapaannya, nampak begitu bahagia dalam balutan pakaian berwarna putih. Vincent Verhaag yang setia di sisinya pun nampak serasi dengan pakaian berwarna senada.

Kendati begitu, Vincent dan Jedar setuju untuk merahasiakan dahulu nama putra keduanya. Namun, mereka memberitahukan arti nama dari adik El Barack tersebut. Lantas, apa arti namanya?

Suami Bersyukur, Kiki Amalia Melahirkan Secara Normal di Usia 42 Tahun

"Sudah ada baru semalam, jam 10 kami menentukkan namanya," tutur Jedar, 9 Mei 2022.

"Masih rahasia sih," kata Vincent.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

"Artinya pemimpin," tambah Jedar.

"Pemimpin yg terbaik buat keluarga dan bidang pekerjaannnya di masa depannya dia, kuat, strong, membantu untuk yang lain. Bisa membawa berkah untuk banyak orang," kata Vincent.

Lebih lanjut, Jedar sendiri masih akan menetap sementara di Jakarta lantaran memegang prinsip adat Jawa untuk di rumah selama 40 hari. Vincent sendiri masih akan pulang-pergi ke Jakarta dan Bali untuk pekerjaan serta menyelesaikan proyek rumah impiannya.

Keluarga Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram Inijedar

"Rencananya saya sih ingin Jes di jakarta dulu sama bayinya karena ada keluarga besar Vincent dan keluarga besar Jes di sini dan juga bisa banyak bantu. Jadi Vincent akan balik untuk urusin rumahnya, urusin pindahan biar smuanya nggak bebanin dia dan bayinya kan di Bali panas," imbuhnya.

Terkait pengasuh bayinya, Jessica dan Vincent sepakat untuk tidak menggunakan jasa tersebut untuk sementara. Terlebih, masih banyak keluarga yang bisa membantu mengasuh bayi mungilnya. 

Vincent menuturkan agar Jedar bisa memiliki pengalaman baru sebagai seorang ibu dan bisa fokus kepada keluarga selama setahun pertama. Jika memang setelahnya, Jedar ingin berkarier kembali, Vincent membebaskan pilihan pada sang istri dan tak ingin mengekangnya.

"Kalau dia di rumah mau urusin anak-anak dan lebih fokus ke keluarga, monggo ya. Dan mungkin kedepannya pas anaknya udah satu tahun mungkin kita akan terima nanny biar anaknya tahu. Itu ibarat kata cuma sekedar teman main yang temenin dia biar bondingnya full time sama ibunya," terang Vincent.
 
"Kalau kehilangan momen, ya pasti setiap namanya ibu pasti pengen selalu ada di setiap saat kan. Ya kalau misalkan ini privillege aku bisa jaga anak, bisa ngebesarin anak tuh, sebuah privillege menurut aku, jadi ketika aku bisa jagain anak, bapaknya kerja ya why not. Jadi aku memutuskan pengen banget kalau bisa jadi full time mother, full time wife," sambung Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya