Perjalanan Cinta Adul, Kabar Cerai dan Pamer Tunangan Baru

Komedian Adul tunangan.
Sumber :
  • TikTok @adulsamson

VIVA – Komedian Adul baru-baru ini tengah mengejutkan publik dengan dirinya yang tiba-tiba membagikan kabar bertunangan dengan seorang wanita bernama Wenty Eri. Kabar tersebut dibagikannya sendiri melalui akun media sosial TikTok miliknya belum lama ini. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Namun pada tahun 2010 silam, Adul diketahui telah menikah dengan Alizia Nur Fatma sehingga banyak warganet yang bertanya-tanya bagaimana hubungannya dengan istri yang sebelumnya tersebut. 

Karena sudah membagikan kabar pertunangannya tersebut, banyak juga warganet yang sudah mengerti bahwa Adul dengan istri yang sebelumnya tersebut memang sudah berpisah. Namun hingga saat ini masih belum ada keterangan langsung yang diberikan dari Adul mengenai perpisahan dengan istri pertamanya tersebut. 

Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ternyata Tak Mulus

Adul dan calon istrinya yang sekarang juga didoakan oleh para warganet yang turut mendoakan mereka melalui kolom komentar di unggahan TikTok-nya.

“mirip bang semoga lancar bang adul,” tulis warganet yang mendoakan hubungan Adul.

Kisah Andre Taulany Pinjam Uang ke Sosok Ini Buat Lahiran Anak Kedunya

“lancar terus abang semoga di jadikan rumah tangga yang lebih baik, sukses buat abang, samawa lancar pokoknya,” tulis warganet lain yang juga turut mendoakan. 

Perjalanan cinta Adul

Potret Wenty Eri tunangan komedian Adul

Photo :
  • TikTok @wenty040

Sebagai seorang publik figur dan menjadi komedian yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, sosok Adul memang cukup tertutup. Dirinya jarang sekali membagikan kisah hidupnya yang lebih dalam, termasuk dalam hubungan percintaannya.

Sebelumnya Adul memang juga sudah pernah menikah dan menjalin hubungan rumah tangga bersama perempuan bernama Azilia Nur Fatma pada tahun 2010 silam. Namun hubungan keduanya tidak terekspos ke publik karena sosok Adul yang tertutup dan disinyalir berjalan dengan harmonis. 

Namun belum lama ini, kabar pertunangan Adul dengan Wenty Eri mencuat ke permukaan dan mengejutkan penggemar serta publik yang lain. Masing-masing baik Adul maupun Wenty kompak mengunggah momen bahagia dari pertunangan mereka di media sosial TikTok. Hubungan keduanya diketahui dimulai sejak awal tahun 2022. Bahkan saat momen lebaran kemarin, Wenty terlihat mudik bersama keluarga. 

Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, namun belum diketahui pasti kapan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka. Hal tersebut lagi-lagi karena sosok Adul yang sangat tertutup dan tidak begitu membagikan kehidupan pribadinya. Namun Adul telah menanggapi berbagai doa yang diberikan dari para penggemar dan warganet yang mendoakan pernikahannya nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya