Reaksi Manis Jess No Limit Dimasakin Omelet Sama Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar mengenai Sisca Kohl yang telah resmi berpacaran dengan YouTuber Jess No Limit. Sebagai informasi, Sisca selama ini dikenal sebagai seleb TikTok yang kerap membuat konten mengenai barang-barang dan makanan mewah.

Momen Sisca Soewitomo Kritik Habis-habisan Masakan Sisca Kohl, Sampai Sebut Ngawur

Informasi mengenai keduanya yang telah resmi berpacaran diunggah langsung oleh Jess No Limit ke akun media sosialnya. Baik Sisca maupun Jess, sama-sama sudah memiliki panggilan sayang yakni Ayang.

Jess juga mengunggah sebuah konten YouTube yang menampilkan kebersamaanya dengan Sisca. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di Ancol. 

Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

“Hello ayang, apakah ayang sudah siap pergi ke Ancol?” tanya Jess No Limit dalam video yang diunggah ke channel YouTube miliknya dikutip VIVA, Selasa, 17 Mei 2022.

“Siap dong,” kata Sisca.

Ajak Anak Ngonten, Jess No Limit Disamakan dengan Badut di Lampu Merah

Namun, sebelum pergi ke Ancol keduanya memutuskan untuk tes COVID-19, setelah itu makan bersama di dalam mobil. Ternyata, Sisca yang secara langsung membuatkan makanan untuk Jess.

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Instagram dan TikTok Jess No Limit

Keduanya terlihat sangat bahagia sambil beberapa kali melempar senyuman ke arah kamera. Jess mengucapkan terima kasih kepada Sisca karena telah membuatkan makanan.

“Sekarang kita akan makan, terima kasih sudah membuatkan makanan. Jadi Sisca ini membuatkan makanan guys,” kata Jess No Limit.

“Iya, omelet isi mozzarella sama sosis sama roti,” kata Sisca menambahkan.

“Mari kita coba,” kata keduanya secara berbarengan lalu kemudian saling menatap. Ya, Sisca dan Jess tidak janjian untuk mengucapkan kalimat viral itu.

Jess memuji masakan Sisca. Sambil becanda, Jess bersyukur tidak dibuatkan makanan es krim nasi padang oleh Sisca. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Sisca sempat mengunggah konten TikTok membuat es krim nasi padang.

“Rasanya enak sekali, aku suka banget. Terima kasih sudah masakkin. Untung masakkinnya ini guys, untung bukan es krim nasi padang,” kata Jess.

“Sama-sama,” kata Sisca merespons sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya