Berhenti Nyanyi saat Penonton Pingsan, Rizky Febian Banjir Pujian

Rizky Febian
Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA – Rizky Febian menuai banyak pujian dari para penggemarnya kala menghibur di atas panggung. Bukan tanpa alasan, putra komedian Sule itu rela berhenti menyanyi saat seorang penonton mendadak tak sadarkan diri.

Dengan setelan santai, Rizky Febian nampak memakai kaos putih polos ditumpuk dengan cardigan hitam. Rambutnya dirapikan ke arah belakang sambil bersenandung lembut hingga membuat penonton terbuai.

Rizky Febian yang tengah asyik bernyanyi mencoba mengajak para penonton ikut bersenandung. Di panggung, Rizky juga sempat bergurau dengan para penonton yang masih ikut menyanyi. Namun mendadak, Rizky Febian menghentikan senandung lagunya.

Rupanya, Rizky Febian melihat seorang penggemarnya tak sadarkan diri alias pingsan di kerumunan penonton. Dengan raut wajah khawatir, Rizky Febian terus memperhatikan sosok penggemarnya tersebut hingga aman dibopong oleh tim keamanan.

"Berhenti dulu nyanyinya karena ada yang pingsan. Sepeduli itu sama fansnya. Salut," tulis salah satu netizen di video singkatnya, dikutip dari Lambe Gosiip.

Setelah memastikan penggemarnya aman, Rizky Febian kembali mengajak penonton bernyanyi kembali. Rizky juga membuat penonton histeris dengan menatap salah satu penggemar dari dekat.

"Masih semangat?" tanya Rizky Febian.