Video Diduga Billy Syahputra Asyik Joget Sambil Saweran

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Billy Syahputra menjadi sorotan publik sejak namanya melambung naik di beberapa acara variety show. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini juga diketahui aktif di dunia entertainment.

Pria di Bali Lakukan Aksi Tak Senonoh saat Ngibing Joged Bumbung

Namun sebuah video yang diunggah akun @video_story_orkes yang dikutip VIVA, pada Senin 30 Mei 2022, terlihat pria mengenakan setelan  kaos, celana pendek dan topi berwarna biru joget di atas panggung.

Dalam video berdurasi 6 menit 50 detik tersebut, diawali dengan sang pria yang diduga Billy Syahputra terlihat asyik memeluk dari belakang sang penyanyi, sambil memegang lembarang uang.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Selain pria tadi, ada sejumlah pria dan wanita yang juga asyik berjoget bersama. Saat berjoget, sang pria juga memberikan uang saweran kepada penyanyi. Tidak diketahui lokasi tersebut di mana, namun pada bagian belakang panggung ada tulisan 35. 

"Billy ganteng banget," tulis warganet

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Asik bang bily," tulis warganet lainnnya. 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mem gelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 bersama dengan Internal PAN, Kamis 9 Mei 2024 malam.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Bagi Zulhas, tak masalah bila memiliki visi-misi politik yang riang gembira asalkan berkomitmen memajukan bangsa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024