Cerita Eva Celia-Demas Narawangsa, dari Panggung Sampai Pelaminan

Eva Celia dan Demas Narawangsa
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Eva Celia resmi dipersunting sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat 3 Juni 2022. Upacara pernikahan mereka begitu khidmat selagi mengikat janji suci sepasang kekasih yang telah menjalin asmara selama beberapa tahun sejak pertemuannya di atas panggung.

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Ya, Demas dan Eva memulai perkenalannya lantaran melakukan proyek bersama sebagai sesama musisi. Uniknya, Demas justru pertama kali kenal Eva saat diajak kerjasama dengan Indra Lesmana, yang tak lain adalah ayah kandung Eva Celia.

"Pertama kali kenal Eva, kebetulan main sama ayahnya Eva. Diajak perform sama ayahnya Eva. Pas kita lagi soundcheck, kita kenalan dan yaudah gitu aja," tutur Demas, saat live di Instagram Bridestory, Jumat 3 Juni 2022.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

"Kita mulai main satu band. Sort of like... 6 tahun lalu," imbuh Eva tersipu.

Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

Diakui Eva dan Demas, sejak perkenalan pertama mereka di panggung, seolah menjadi takdir yang mempertemukan keduanya. Tak heran, di awal pertemuan pun Eva dan Demas sudah sama-sama merasakan getaran cinta dan merasa saling melengkapi.

"(Tahu dia jodoh) dari awal sih," jawab putri Sophia Latjuba itu.

"Dari awal emang udah (ngerasa jodoh), mungkin karena dunia kita sama, sama-sama di musik. Kayak emang dari awal udah cocok," tambah produser musik itu.

"Kita saling melengkapi," imbuh Eva Celia.

Pernikahan Eva Celia

Photo :
  • Insagram thebridestory

Dengan sudah saling merasakan klik satu sama lain, membuat Demas pun memberanikan diri melamar Eva Celia tepat saat ulang tahun yang ke-29. Momen pernikahan yang begitu sakral dan intim pun tercipta dari tangan Bridestory, yang tentu membuat Eva Celia begitu terharu.

"Haru banget. A lot of tears, happy tears. Dikelilingi orang penting dan kami cintai. Spesial dan intim, sesuai impian kita," pungkas pelantun Kala Senja itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya