Niki Zefanya Ngaku di DM Lisa BLACKPINK Duluan hingga Jadi Bestie

Niki Zefanya dan Lisa Blackpink
Sumber :
  • IG @nikizefanya

VIVA – Belum lama ini, Niki Zefanya penyanyi asal Indonesia yang telah go internasional mengungkapkan hubungan persahabatannya dengan Lalisa atau Lisa, salah satu member group K-Pop BLACKPINK. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Seperti yang diketahui keduanya Niki dan Lisa BLACKPINK sempat mengunggah foto kebersamaan mereka melalui Instagram dan tampak terlihat sangat dekat seperti bestie (sahabat). 

Melalui cuplikan video di kanal YouTube Najwa Shihab, akhirnya Niki menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya bersama Lisa BLACKPINK bisa terjalin hingga akhirnya menjadi seperti sahabat. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lisa Blackpink dan Niki Zefanya

Photo :
  • Instagram/@nikizefanya

Mulanya, Najwa Shihab lebih dulu menanyakan kepada Niki bagaimana hubungan pertemanan antara keduanya. Niki pun mengungkapkan bahwa kedekatan mereka bermula saat Lisa menyukai salah satu lagunya yang berjudul “Spell” dengan memposting lagu tersebut di salah satu platform. Kemudian Niki pun me-notice hal tersebut. 

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

“Dia awalnya itu ngefans sama lagu aku “Spell”. Dia pernah posting di platform apa gitu terus aku dikasih tau “eh liat nih si Lisa ngeposting” gitu kan,” ungkap Niki kepada Najwa Shihab yang dikutip VIVA pada Senin, 6 Juni 2022. 

Setelah itu, diakuinya bahwa Lisa BLACKPINK yang lebih dulu mengirim pesan melalui direct message (DM). Pada saat itu Lisa mengajak Niki untuk bertemu di Los Angeles (LA) karena memang kebetulan ada agenda BLACKPINK untuk pergi ke sana. Lisa dan member lainnya memang akan ke Coachella  dan tampil di sebuah forum di Inglewood. 

“Terus akhirnya dia DM aku, “Eh aku mau ke LA nanti kita ketemuan yuk, aku ada off day kita ketemuan ya,” terang Niki. 

Setelah bertemu, Niki dan Lisa kemudian jalan bareng dan diketahui makan makanan asal Thailand di LA dan juga berkunjung ke Griffith Observatory untuk mengabadikan momen bersama. Seperti yang diunggah oleh Niki melalui Instagram pribadinya. 

“Terus kita makan Thai food, terus kita ke Griffith Observatory foto-foto,” kata Niki lagi. 

Niki juga menceritakan momen kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK lainnya yang dimana ternyata idol K-Pop tersebut belum pernah mencicipi salah satu makanan junk food yang terkenal dan umumnya disukai banyak orang.

“Aku beliin Mcflurry pertamanya dia (Lisa), dia gak pernah makan McFlurry tau. Terus akhirnya aku kasih dia, terus dia coba dan dia suka,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya