Putri Delina Ngaku Pernah Sakit Hati Sama Natalie Holscher, Kenapa?

Putri Delina rindu mamanya
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

VIVA – Nama Putri Delina, anak kedua komedian Sule dengan almarhum Lina Zubaidah tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan curhatan Putri Delina di depan Maia Estianty beberapa waktu lalu.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dalam video curhatannya itu, Putri Delina juga terlihat beberapa kali meneteskan air mata saat menceritakan hal-hal yang mengganjal di hatinya. Salah satu topik yang dibahas Putri Delina dengan Maia Estianty adalah terkait dengan sosok ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Diungkap oleh Putri Delina, dirinya sempat bersitegang dengan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu saat istri dari Sule itu tengah mengandung anak pertamanya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Pernah, enggak sering cuman sekali itu aja. Itu pun enggak berantem kita diem karena kesalahpahaman yang mungkin buat bunda marah sama Putri," kata dia mengutip dari tayangan YouTube AL EL DUL TV, Kamis 9 Juni 2022. 

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Lebih lanjut, diungkap adik dari Rizky Febian itu, insiden tersebut membuatnya sakit hati. Putri Delina juga mengaku membutuhkan waktu untuk menyembuhkan luka di hatinya itu.

"Putri juga ngerasa sakit hati putri butuh waktu," ujar dia.

Diungkap Putri Delina, dirinya terkadang suka merasa sedih jika kembali mengingat insiden itu.

"Kadang kalau keinget suka masih sedih. Soalnya putri waktu kejadian itu putri bener-bener diem," ujar dia.

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Insiden itu bahkan sampai membuat Putri Delina mendapatkan hujatan dari netizen. Dia bahkan sampai disebut-sebut anak durhaka.

"Soalnya putri waktu kejadian itu putri bener-bener diem, dihujat sampai segitunya sampai dibilang anak durhaka lah," kata dia.

Diakuinya, hingga saat ini dirinya masih terbayang-bayang dengan insiden tersebut. Putri Delina juga memilih untuk tidak merinci lebih lanjut permasalahan apa yang membuatnya dengan sang ibu sambung menjadi bersitegang.

"Yang keinget lebih kenapa harus seperti ini, kenapa enggak ada inisiatif minta maaf ke Putri, sampai Putri mau cerita pun takut, karena takut banget Putri enggak bisa ceritain," kata dia.

Mantan istri Sule, Lina dan Rizky Febian serta Putri Delina

Photo :
  • YouTube

Putri Delina mengaku bahwa memang dialah orang terakhir di keluarganya yang akhirnya menerima sosok Nathalie Holscher.

"Iya terakhir. Emang ya udah cuman kan keputusan ayah dan putri pastinya ikut seneng juga ya mencoba berdamai," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya