Terenyuh, Potret Nabila Ishma Bersimpuh di Samping Peti Jenazah Eril

Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma
Sumber :
  • IG @nabilaishma

VIVA – Nabila Ishma datang melayat ke tempat persemayaman terakhir Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan Bandung, sebelum kekasihnya itu dikebumikan. Kedatangan Nabila terekam dan menjadi viral di media sosial. Sosoknya lantas mengundang perhatian netizen karena penuh keharuan.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Nabil Ishma datang mengenakan gamis dan jilbab serba hitam. Ia tampak berjalan pelan dengan para pelayat lainnya, kemudian menangis tersedu saat melihat peti jenazah di mana Eril dibaringkan. Begitu tiba di samping peti jenazah, Nabila tampak lemas kemudian duduk bersimpuh sambil menangis. 

Dalam video yang tersebar di media sosial, Nabila juga tampak terduduk sendirian di samping peti jenazah Eril. Sambil menangis, Nabila memandang peti tersebut seolah sedang berbicara dengan putra sulung Ridwan Kamil itu.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Momen mengharukan tersebut mengundang banyak perhatian netizen. Tidak sedikit warganet yang juga merasakan duka dan kesedihan atas kepergian Eril.

Nabila Ishma Nuhabibah di depan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram@bundsthetic
Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Nabila Ishma juga tidak hentinya mengirimkan doa untuk Eril. Sejak Eril dinyatakan menghilang di Sungai Aare, Nabila juga mengekspresikan kesedihannya di media sosial. Bahkan, ketika keluarga telah mengikhlaskan kehilangan Eril, Nabila mengunggah sebuah kalimat indah tentang keikhlasannya untuk Eril.

Dalam sebuah unggahan di Instagram @nabilaishma, kekasih Eril ini mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Eril telah menjadi sosok kekasih yang baik untuknya.

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulis Nabila Ishma di Instagram, dikutip VIVA, Senin 13 Juni 2022.

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," sambungnya.

Nabila Ishma bertemu dengan jenazah Eril

Photo :
  • tiktok.com/@nescafelatte___

Nabila mengungkapkan bahwa ia akan menepati janjinya dengan Eril untuk selalu bahagia dan lebih banyak tersenyum. Nabila juga berjanji akan meneruskan kebaikan yang telah dilakukan oleh Eril selama ini. Doa untuk kekasihnya itu juga tidak hentinya dihaturkan oleh Nabila. 

"Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," kata Nabila.

Emmeril Kahn Mumtadz telah disemayamkan dan disalatkan di Gedung Negara Pakuan pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 22.00 WIB hingga Senin, 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

Kemudian, jenazah Eril akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung Banjaran, Bandung, pada Senin 13 Juni 2022 pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya