Audy Item Minta Maaf Baru Jalani Pemeriksaan Soal Kasus Iko Uwais

Audy Item.
Sumber :
  • Instagram/audyitem

VIVA – Artis Audy Item yang merupakan istri Iko Uwais akhirnya datang penuhi panggilan kepolisian Selasa 21 Juni 2022. Pemanggilan kali ini terkait dugaan pengeroyokan pria berinisial R.

Audy Item Nostalgia dengan Foto Lawas Iko Uwais, Unggah Pose Alay Sang Suami

"Mba Audy kita mintai 14 pertanyaan, nanti kita periksa hasil keterangan Mba Audy," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira, Selasa 21 Juni 2022.

Ivan menambahkan, Audy diperiksa karena mengetahui kejadian tersebut. Sebab, saat peristiwa itu berlangsung Audy ada di lokasi. "Iya ada di lokasi, menurut keterangan Iko," katanya.

Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

Hingga saat ini, kata Ivan, jumlah saksi sudah ada enam yang dimintai keterangan. Namun, tidak menutup kemungkinan ada saksi lain apabila melihat dari perkembangan keterangan Audy. 

Audy Item jalani pemeriksaan terkait kasus penganiayaan Iko Uwais.

Photo :
  • VIVA/ Dani (Bekasi)
6 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, Iko Uwais Rajai Posisi Teratas dengan Rp14 M

Sejauh ini kata Ivan, temuan barang bukti di tempat kejadian perkara sudah diamankan petugas. Seperti sebuah handphone dari pelapor. "Di lokasi kejadian tidak ada CCTV," kata Ivan.

Sementara itu, Audy Item usai menjalani pemeriksaan mengatakan, kehadirannya di kantor kepolisian untuk memberikan keterangan.

 "Mohon maaf saya baru bisa datang hari ini, seharusnya Senin tapi kemarin ada urusan, jadi baru bisa hari ini, terima kasih semua penyidik dan teman-teman atas atensinya," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Audy diperiksa terkait kasus yang dialami Iko Uwais. Aktor Iko dan kerabatnya F diduga terlibat kasus kekerasan yang dialami RD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya