Tarif Shah Rukh Khan untuk Sekali Tampil di Acara Pernikahan

Cara Unik Shah Rukh Khan Tutupi Wajah untuk Hindari Paparazzi
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Eksistensi bintang Bollywood selalu menjadi perhatian bagi para penggemar bahkan tidak sedikit yang bermimpi ingin mengundang artis favorit mereka ke beberapa acara penting, seperti pernikahan.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Bollywood terkenal dengan musikal drama yang menyuguhkan cerita menyentuh hati sekaligus musik dan lagu yang akan mengundang siapapun untuk ikut menari.

Alunan musik yang meriah dengan tarian khas India menjadi ciri-ciri utama dunia Bollywood dikenal oleh seluruh dunia.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Cukup mengejutkan karena ternyata banyak orang yang berusaha mengundang artis Bollywood untuk mengisi acara resepsi pernikahan mereka dengan harga yang fantastis.

Tentunya, acara penting seperti pernikahan selalu ingin dibuat berkesan dengan cara menghadirkan bintang tamu yang akan memeriahkan jalannya acara.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Shah Rukh Khan Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Putri yang Lakoni Film Pertama

Photo :
  • antv

Salah satu bintang top Bollywood yang terkenal di seluruh dunia adalah Shah Rukh Khan. Penggemar fanatik Shah Rukh Khan rela merogoh kocek yang dalam demi bisa menghadirkan sang legenda di acara penting mereka.

Mengingat ketenaran Shah Rukh Khan yang mendunia, maka tidak heran jika sang artis memiliki tarif yang sangat tinggi untuk tampil di pesta pernikahan.

Biaya Mengundang Shah Rukh Khan untuk Acara Pernikahan:

Menurut beberapa laporan, Shah Rukh Khan mengenakan biaya Rs.3-4 crores (sekitar 6-8 miliar Rupiah) untuk sekali tampil di pesta pernikahan.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan telah menarik jutaan hati para penggemarnya dengan tampil bersama sang istri, Gauri Khan, di pernikahan Isha Ambani.

Seringkali, Shah RUkh Khan juga menghadiri pesta pernikahan atau acara pribadi dengan biaya yang berbeda. Untuk beberapa acara, ia menarget harga sekitar Rs. 2,5-3 crores untuk sekali tampil.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan hadir dalam pernikahan aktris Tollywood, Nayanthara, yang menikah dengan produser film, Vignesh Shivan.

Sayangnya, tidak sembarang orang bisa mengundang Shah Rukh Khan untuk tampil di acaranya. Dikabarkan bahwa bintang top itu hanya mau mengisi acara di orang-orang terdekat yang dikenalnya saja.

Shah Rukh Khan akan segera comeback setelah absen selama empat tahun dari dunia hiburan. Ia akan kembali dengan film terbaru berjudul "Pathaan". Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya