Sempat Bikin Panik, Travis Barker Dilarikan ke RS karena Sakit Ini

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA Showbiz – Publik sempat dihebohkan dengan kabar dari Travis Barker yang tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit pada Selasa 28 Juni 2022 waktu Amerika Serikat.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Dalam foto yang tersebar di media, tampak Travis Barker dibawa menuju ambulans oleh tim medis sambil didampingi oleh sang istri Kourtney Kadarshian. Barker dan Kourtney pertama kali muncul di Rumah Sakit West Hills pada Selasa pagi karena masalah kesehatan yang dialami oleh Travis Barker.

Kondisi drummer Blink 182 itu tampaknya cukup parah sehingga ia membutuhkan perawatan tambahan dan dibawa dengan ambulans menuju ke Cedars-Sinai Medical Center.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Saat itu, Travis Barker sempat membuat cuitan di Twitter yang membuat khawatir para penggemar.

"Tuhan tolong aku," tulis Travis di Twitter @travisbarker, Selasa 28 Juni 2022.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Selain itu, putri Travis Barker, Albama Barker, juga sempat mengunggah foto ayahnya yang tengah terbaring di rumah sakit. Namun, tidak lama unggahan tersebut dihapus oleh Albama dari media sosialnya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Photo :
  • nasimworld

Albama Barker juga membuat Instagram story, menuliskan bahwa ia meminta doa dari para pengikutnya untuk kesembuhan Travis Barker.

"Tolong kirimkan doa kalian," pinta Albama Braker.

Travis Barker menderita pankreatitis

Seperti diberitakan oleh TMZ, Travis Barker dilarikan ke rumah sakit dengan segera akibat menderita pankreatitis yang menurut dokter dipicu oleh kolonoskopi.

Pankreatitis adalah peradangan di dalam pankreas yang terjadi secara tiba-tiba. Penyakit itu ditandai dengan rasa nyeri di perut bagian tengah, kanan, atau kiri.

Sementara itu, kolonoskopi adalah prosedur untuk mendeteksi luka, iritasi, polip, atau kanker pada usus besar dan rektum.

Travis mengalami peradangan pankreas dan rasa nyeri yang hebat termasuk beberapa gejalanya yaitu mual, sakit perut yang tidak tertahankan, hingga muntah.

Pihak keluarga tidak banyak tahu kapan Travis mulai menjalani kolonoskopi tetapi mereka diberi tahu baru-baru ini sejak keadaan Travis menurun.

Kabar Travis Braker dilarikan ke rumah sakit terungkap setelah baru-baru ini keluarga Kadarshian-Jenner merayakan ulang tahun Khloe Kadarshian ke-38. Saat itu, Travis Braker sempat mengirimkan ucapan selamat dan hadiah bunga untuk adik iparnya tersebut.

Travis Braker dan Kourtney Kadarshian baru saja melangsungkan pernikahan pada Mei 2022. Pesta pernikahan itu digelar di Villa Olivetta, rumah di perkebunan Portofino, Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya