Jadi Cover Majalah, Kim Kardashian Tak Kenakan Apapun?

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA ShowbizKim Kardashian kembali menjadi sorotan setelah menjadi cover majalah Allure edisi Agustus 2022. Dalam cover majalah itu, Kim Kardashian terlihat nampak seperti tidak berbusana.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dalam cover itu, mantan istri dari Kanye West menggunakan bodysuit Skims warna nude. Sehingga dirinya tampak terlihat seperti tidak mengenakan pakaian padahal tidak demikian. 

Skims memang dikenal akan produk-produk pakaiannya dengan warna kulit yang membuat penggunanya tampak tidak berbusana.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sementara itu, untuk gaya tatanan rambutnya, Kim Kardashian memilih mengepang rambutnya bergaya Rapunzel yang melilit tubuhnya.

Melansir laman Pagesix, bagian atas tubuh Kim Kardashian hanya terlilit rambut platinum yang terinspirasi oleh Hugh Kretschmer.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tidak hanya di Allure saja, Kim Kardashian juga mengaku lebih suka jika memiliki rambut berwarna pirang seperti tampilannya saat menjadi model Schiaparelli Haute Couture dan Alaïa, dimana dirinya berpenampilan yang terinspirasi Marilyn Monroe di bagian depan dan tengah.

“Saya memiliki energi yang berbeda ketika saya berambut pirang. Saya orang yang sama sekali berbeda. Aku lebih cerewet. Saya lebih percaya diri sebagai seorang pirang. Segera setelah saya kembali ke brunette, saya seorang bos,” lanjutnya. 

Selama wawancaranya, pendiri Skkn by Kim juga membuka tentang apa yang telah dan belum dilakukannya pada wajahnya.  Dia mengaku memiliki "sedikit Botox" di antara alisnya namun tidak melakukan filler.

“Saya tidak pernah melakukan ekstensi bulu mata. Saya tidak pernah melakukan apa-apa. Aku tidak pernah memfiller pipiku. Aku tidak pernah memfiller bibirku,” ujar Kim Kardashian. 

Namun baru-baru ini ibu 41 tahun ini mengaku akan “makan kotoran” jika itu membuatnya tampak lebih muda. 

“Sulit untuk dijelaskan karena saya damai, tetapi saya akan tetap melakukan apa saja untuk terlihat dan merasa muda,” kata Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya