Alasan Giovanni Tobing Pindah Agama Hingga Kontroversi Priyanka Chopra

Giovanni Tobing
Sumber :
  • Instagram/@giovanni_tobing

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Senin, 18 Juli 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Sule Tegaskan Rizky Febian dan Mahalini Belum Menikah Lalu Beberkan Hal Ini

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. 7 Artis Jadi Pendeta, Terkuak Alasan Giovanni Tobing Pindah Agama

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Kehidupan selebriti memang mencuri perhatian masyarakat, mulai dari selebriti tanah air, Hollywood, hingga Korea. Berikut telah kami rangkum beberapa artikel yang jadi sorotan, dikutip dari Intipseleb.

Baca selengkapnya di sini.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

2. Ultah Hari Ini, Berikut 5 Kontroversi Terheboh Priyanka Chopra

Nama Priyanka Chopra tak hanya terkenal di antara pecinta Bollywood, namun juga Hollywood dan bahkan seluruh dunia. Priyanka Chopra adalah artis, model dan mantan pemenang beauty pageant Miss World tahun 2000. Priyanka termasuk selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, serta memenangkan banyak penghargaan.

Chopra, lahir pada tanggal 18 Juli 1982, yang mana ia berulang tahun ke-40 tahun hari ini. Meskipun Priyanka memiliki banyak prestasi, namun ia juga merupakan artis yang beberapa kali "tersandung" kontroversi. Bahkan, ia pernah mendapat julukan dari netizen sebagai artis Bollywood yang paling dibenci di India. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Penuh Semangat Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatric, Buat Apa?

Unggahan Melly Goeslaw di Instagram pada Minggu, 17 Juni 2022 menjadi sorotan. Penyanyi juga pencipta lagu ini berbagi video, berada di ranjang sebuah rumah sakit dan sang suami memberikan kecupan serta pelukan. Ada apa? 

Lewat unggahannya itu, Melly Goeslaw memberikan kabar yang dikatakannya sebagai momen bahagia. Ia mengaku melakukan langkah besar di hidupnya yang ternyata sangat menyenangkan. Apakah itu? 

Baca selengkapnya di sini.

4. Yuni Shara Kena Omel KD di Ultah Ussy: Umur Gocap Pakai Rok Sejengkal!

Beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Dia pun menggelar pesta meriah dengan mengundang rekan-rekan sesama artis.

Pesta itu membuat heboh dunia maya karena kedatang para artis yang memakai seragam SMA. Ussy sengaja mengangkat SMA untuk pesta ulang tahunnya, lengkap dengan beberapa artis yang berdandan sebagai guru.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Artis Keturunan Pahlawan Nasional, Diponegoro sampai Agus Salim

Artis atau selebriti selalu menarik untuk dijadikan perbincangan. Di balik kiprah mereka di dunia hiburan, setiap artis memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari keluarga konglomerat, memiliki garis keturunan kerajaan hingga memiliki darah pahlawan nasional.

Nah, mereka yang diwarisi darah pahlawan nasional atau pejuang kemerdekaan ini ternyata memiliki pesona tersendiri untuk dibahas. Bahkan ada yang memiliki darah dari Pangeran Diponegoro, pejuang yang melawan penjajahan Belanda dan turut andil dalam peristiwa Perang Diponegoro.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya