Blak-blakan, Puput Angkat Bicara Soal Tudingan Open BO

Puput
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Puput sebagai mantan istri Doddy Sudrajat seakan masih terus mengundang banyak rasa penasaran akan kisah hidupnya, yang kini menjadi perbincangan. Pasca bercerai dengan ayahanda mendiang Vanessa Angel tersebut, nama Puput pun seolah makin menuai sorotan.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Sejumlah tudingan pun mengemuka terkait kisah masa lalu Puput yang disebut pernah terlibat dengan praktek prostitusi online. Mengetahui hal itu, Puput pun akhirnya angkat bicara guna mengklarifikasi isu yang berhembus tersebut.

Bersama dengan sang putri tercinta, Chika, Puput pun tampil dalam tayangan konten di channel YouTube Denny Darko berlabel "EKSKLUSIF! MAMA PUPUT & CHIKA. AWAL KENAL PAK DODDY & TANYA LANGSUNG SOAL OPEN B0 & POCONG LONTONG!", Selasa 19 Juli 2022.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Dengan lugas, Denny Darko pun menanyakan sejumlah rumor yang beredar saat ini mengenai kabar tentang Puput mengenai pernah terlibat dalam praktek ‘open BO’ dan juga pernah bekerja di Alexis.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Pertanyaan Denny Darko itu tentunya bukan tanpa alasan, hal itu diketahui telah ramai diperbincangkan di media sosial mengenai berbagai tudingan miring yang ditujukan kepada Puput terkait rumor jejak masa lalunya.

"Saya mewakili netizen ya, benar gak tudingan soal Open BO? Kerja di Alexis? Maaf ya saya bertanya langsung seperti ini," ungkap Denny Darko.

Meski dengan ekspresi yang agak kaget, Puput pun berani menjawab pertanyaan Denny Darko itu. Adapun Puput menjawab bahwa apa yang sudah ditudingkan seseorang dan netizen terhadapnya merupakan kabar hoaks.

"Itu tidak benar ya, itu tuduhan keji, Open BO dan kerja di Alexis itu fitnah keji," kata Puput. Kemudian Denny Darko pun kembali bertanya kepada Puput.

"Kalau mohon maaf, melacur?," tanya Denny Darko. Kemudian Puput pun menjawab pertanyaan tersebut. "Itu pun benar-benar keji ya, fitnah yang keji," kata Puput.

Untuk meyakinkan jawaban Puput itu, Denny Darko pun menantang Puput untuk berani bersumpah bahwa tidak tidak pernah terlibat Open BO dan bekerja di Alexis.

"Berani bersumpah demi apa?," tanya Denny Darko.

Kemudian Puput pun menjawab sambil sedikit memberikan senyuman.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sumpah demi Tuhan dan anak-anak, aku heran dari mana sumbernya si pemfitnah ini? Aku enggak tahu motifnya apa, tujuannya untuk apa dan kenal pun enggak ya. Aku juga belum pernah berjumpa juga ya," kata Puput.

"Saya pun tidak pernah ya ada lingkaran pergaulan seperti itu," tambah Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya