Ditanya Masalah One Direction, Louis Tomlinson Jengkel

Louis Tomlinson
Sumber :
  • Instagram @louist91

VIVA Showbiz – Sudah enam tahun sejak grup vokal One Direction mengumumkan hiatusnya. Sejak saat itu, para member bersolo karir dan telah mengeluarkan albumnya masing-masing. Tiap member juga melakukan rangkaian tur ke berbagai belahan dunia. 

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Salah satu anggota One Direction yang tengah menjalani tur adalah Louis Tomlinson. Pria kelahiran 24 Desember 1991 kini sedang berada di Australia hingga akhir Juli ini. 

Di sela-sela jadwal turnya, Louis juga melakukan wawancara dengan sejumlah media Negeri Kanguru tersebut. Namun ia merasa dongkol ketika disinggung soal mantan rekan satu grup, Liam Payne, yang baru-baru ini dikecam sebab pengakuan kontroversialnya tentang One Direction.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Louis Tomlinson

Photo :
  • Instagram @louist91

Dilansir dari JustJared, peristiwa ini terjadi saat ia menjadi bintang tamu dalam acara The Project pada 20 Juli 2022.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

“Oh, mancing ya. Aku tahu apa yang kalian lakukan,” katanya sambil bercanda untuk mencairkan suasana. Di sisi lain, pelantun lagu Miss You ini merasa bangga ketika berkarier bersama One Direction.

Louis mengatakan, “aku sangat bangga (bersama One Direction). Sejauh yang aku tahu, Liam juga. Tentu saja aku sangat bangga menjalani hari-hari itu.”

Ketika debut bersama One Direction, usia Louis masih terbilang muda yakni 18 tahun. Menurutnya, bisa sukses di umur belia merupakan kenangan yang luar biasa.

Louis Tomlinson

Photo :
  • Instagram/louist91

“Maksudku, itu adalah hal yang luar biasa dilakukan di usia yang begitu muda. Aku memiliki kenangan yang luar biasa,” ujar Louis.

Kemudian pembawa acara bertanya lagi, apakah Louis jengkel karena harus menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan masa lalu. Lantas Louis mengklarifikasi bahwa dirinya sangat senang membicarakan tentang One Direction. Tetapi ketika sang pembawa acara memancing membahas hal yang tidak penting, ia akan kesal.

“Ketika Anda menyebutkan masalah sebelumnya, kedengarannya seperti Anda siap untuk menghasut. Itu yang bisa kukatakan,” tutur pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya