Weird Genius Pakai Seragam SMA Tampil di Tomorrowland

Weird Genius.
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Grup Musik Tanah Air, Weird Genius tampil berbeda di panggung internasional Tomorrowland di Belgia. Tiga personel Weird Genius itu terlihat bak anak remaja lantaran memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) putih abu-abu.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Dikutip dari akun Instagram Ybrap, tampilan seragam putih abu-abu tersebut seolah mengingatkan anak-anak muda dengan cirikhas pentas seni (pensi) yang kerap digelar di sekolah.

Namun, personal Weird Genius kali ini tampil di hadapan para warga negara asing (WNA) yang asik mendengarkan musik EDM mereka.

FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 Indonesia

Weird Genius

Photo :
  • Istimewa

Salah satu personelnya, Reza, tampil percaya diri dengan memakai setelan ala putih abu-abu serta sepatu sneakers putih. Reza naik ke atas meja tempat alat musik diputar sembari memegang mic dan rap. Para penonton riuh bersorak.

Gerald Liu Pamit dari Weird Genius, Reza Arap Nangis di Atas Panggung

Di momen lain, anggota Weird Genius terlihat berpose dengan penonton asal Indonesia seraya memegang bendera merah putih. Reza nampak tersenyum yang disambut kemeriahan penonton lain yang ikut antre untuk berfoto.

Panggung Tomorrowland yang menjadi tempat Weird Genius beraksi pun nampak megah dan misterius.

Terlihat, kepala naga disertai sayap di kedua sisinya dan mic raksasa di masing-masing ujung sayap naga tersebut. Alunan musik dari Weird Genius membuat para bule asik berjoget.

Musik Weird Genius juga membuat salah satu bule dengan tampilan unik berseragam layaknya tentara. Bule tersebut berjoget sambil mengayuh sepeda dan gerobaknya seraya menaburi bubuhan balon ke udara.

Weird Genius akan memeriahkan acara Seagrams Vodka

Photo :
  • Istimewa

Sontak, para netizen pun berlomba-lomba menyanjung grup musik tersebut dengan inovasinya mengenalkan seragam sekolah khas Indonesia.

Tak sedikit yang menyebut ide tersebut jenius, bahkan tak pernah ada yang menyangka akan dibawa ke tampilan global.

"Mengharumkan nama baik sekolah," ujar salah satu netizen.

"Kok malah main ke panggung, gak dicariin kepala sekolah kan?" respons akun berbeda.

"Rap lu sekolah malah skip kaga takut masuk bk apa," kata akun lain.

"Mana ini guru bp nya wah parah," sebut akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya