2 Hal yang Diperhatikan di Fan Meeting Hwang In Yeop Hari Ini

Hwang In Yeop
Sumber :
  • IG @hi_high_hiy

VIVA Showbiz – Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Hwang In Yeop dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting pertama di Asia, termasuk di Jakarta Indonesia. Untuk fanmeeting Hwang In Yeop ini dijadwalkan akan digelar pada 6 Agustus 2022.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Fanmeeting Hwang In Yeop sendiri akan digelar di The Hall Kota Kasablanka. Ada beberapa hal yang perlu diketahui para penggemar yang akan menghadiri fanmeeting Hwang In Yeop yang dijadwalkan mulai dihelat pada pukul 17.00 sore ini mengutip akun instagram resmi Lumina Entertainment selaku promotor.

1. Info Penukaran Tiket

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Hwang In Yeop

Photo :
  • IG @hi_high_hiy

Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 di tiket redemption booth. Nantinya penggemar dapat menunjukkan e-voucher yang telah diterima kepada petugas untuk menscan QR Code. Jika menggunakan QR Cide dalam bentuk digital, atau non cetak pastikan bahwa layar perangkat terlihat jelas untuk dapat discan. Pengguna surat kuasa dapat menggunakan materai Rp 10 ribu atau e-materai untuk menukarkan tiket. Setelah QR code terverifikasi, pembeli akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk memasuki venue.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

2. Event Schedule

Hwang In Yeop

Photo :
  • Tangkapan Layar

Untuk kegiatan hari yang perlu dicatat penggemar antara lain pembukaan penukaran tiket dimulai pukul 10.00 sampai selesai. Acara press conference dan fans sign redemption dibuka mulai pukul 10.00 hingga 12.00.

Open gate-press conference dan fans sign winner dimulai pukul 12.50-13.30. Penukaran akses Hi Bye, signed polaroid, signed poster redemption dimulai pukul 12.50-13.30. Press conference dimulai pukul 13.30, dilanjutkan dengan fans sign pada pukul 14.00

Sementara itu, pembukaan gate dimulai pukul 15.00, sementara itu acara dimulai pukul 17.00, dan untuk kegiatan HI BYE untuk pemenang dilakukan setelah acara berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya