Hwang In Yeop Ungkap Cerita Ciuman Pertamanya

Hwang In Yeop
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Hwang In Yeop menjadi salah satu aktor yang tengah naik daun di kalangan penggemar drama Korea di Indonesia. Beberapa drama yang berhasil melambungkan namanya antara lain True Beauty, dan 18 Again sebagai second lead.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Namun baru-baru ini, Hwang In Yeop debut menjadi main lead dalam drama Why Her. Dalam drama tersebut Hwang In Yeop diketahui beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior mulai dari Seo Hyun Jin, Heo Joon Ho, Ji Seung Hyun.

Lantas bagaimana perasaan Hwang In Yeop beradu akting dengan aktor senior?

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Hwang In Yeop

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Saya baru 4 tahun sebagai aktor, jadi pertama-tama saya sangat terhormat bisa bermain sama senior dan saya harap suatu saat nanti kalau jadi senior akan baik seperti mereka,” kata Hwang In Yeop dalam press conference Hwang In Yeop In Jakarta, Sabtu 6 Sabtu 2022.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Lebih lanjut, Hwang In Yeop mengaku peran yang paling berkesan dalam drama itu adalah saat adegan ciuman dengan Seo Hyun Jin. Sebab dia mengaku adegan tersebut merupakan momen ciuman pertama dalam hidupnya.

Kissing scene. Personaly itu 1st kiss saya. Jadi untuk saya personaly 1st kiss saya sangat berarti dan juga fans suka karena scene itu sangat indah,” ungkap Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop

Photo :
  • IG @hi_high_hiy

Sementara itu untuk drama True Beauty dirinya mengungkap alasan mengapa drama itu populer. Salah satunya lantaran drama tersebut diangkat dari webtoon yang telah populer. Selain itu juga berkat kerja sama antara dirinya dengan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young.

“Pertama-tamawebtoon populer. Han so jun sebelum peran ini karakter ini sudah keren sekali. Saya berterima kasih bisa berperan karakter keren seperti Han so jun dan juga berkat ga Young dan Cha Eun Woo saya berterima kasih,” ungkap Hwang In Yeop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya