Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

Haruka Nakagawa
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Haruka Nakagawa eks member JKT48 ternyata tidak ingin tidur satu ranjang dengan suaminya apabila menikah nanti. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube Deddy corbuzier. Tak hanya sendiri, Haruka juga ditemani oleh Nabila yang juga eks member JKT48. Sementara Deddy Corbuzier ditemani oleh komika Gilang Bhaskara. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Deddy Corbuzier sempat memberi pertanyaan kepada Haruka Nakagawa apakah nanti saat mempunyai suami dirinya akan tidur bersama atau tidak. Karena sebelumnya perempuan asal Jepang tersebut bisa dibilang sangat kaku dan kurang perhatian saat memperagakan dirinya menjadi seorang istri. 

“Boleh si (tidur bareng suami),” kata Haruka dengan agak lama menjawabnya karena masih dipikirkan, yang dikutip VIVA pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Haruka dan Nabila eks JKT48

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian rekannya Nabila mempertegas bahwa pasangan suami istri memang selayaknya tidur bersama dalam satu ranjang yang sama. Namun Haruka mengatakan bahwa ia dan suaminya bisa tidur dalam ranjang yang berbeda namun tetap satu kamar dan satu rumah. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

“Tapi kan bisa jadi satu kasur, satu kasur dideketin gitu (kasur twin),” kata Haruka. 

Deddy Corbuzier kemudian bertanya lagi bagaimana nanti jika suaminya ingin menyentuhnya saat tidur apabila kasurnya terpisah. 

“Emang pas tidur harus pegang?” jawab wanita asal Jepang tersebut dengan polosnya.

Meskipun begitu, Haruka tetap mau satu rumah dengan suaminya dan ia mengatakan bahwa saat memiliki suami boleh tidur bersama maupun tidak. 

“Bebas sih dua-duanya boleh (tidur bareng atau tidak),” ujarnya. 

“Satu kasur juga boleh sih tapi jangan ganggu ya,” ujarnya lagi yang membuat Deddy, Gilang dan Nabila tertawa terbahak-bahak. 

Haruka Eks JKT48.

Photo :
  • Instagram/haruuuu_chan

Kemudian Haruka ditanya lagi, bagaimana nanti dirinya melakukan hubungan intim dengan suaminya jika tidak tidur satu kasur dan tidurnya tidak ingin diganggu.

“Gak usah lah (berhubungan intim dengan suami). Kan suami istri tinggal bareng itu aja udah cukup kali,”  kata Haruka. 

“(Berhubungan seksual) kan itu kan cuma buat bikin anak kan?” sambungnya. 

Menurutnya sebuah pelukan saja sudah cukup untuk suaminya nanti sehingga tidak perlu lagi berhubungan intim karena hal itu dilakukan jika mereka ingin memiliki keturunan. 

“Peluk aja gamau gitu? Kurang gitu?” katanya lagi. 

Hal yang lucunya adalah bahwa Haruka menganggap jika ia tidur bersama dan satu kasur dengan suaminya, selimutnya akan diambil sehingga tidurnya tidak akan nyaman. 

“Cuma kan kalo satu kasur kan selimut nanti ada yang ambil,” ungkap Haruka. 

Sebagai informasi, hingga saat ini usianya menginjak 30 tahun dirinya memang belum juga kunjung menikah. Karena menurutnya ia belum mendapatkan sosok laki-laki yang pas dan cocok untuknya. Ia juga mengatakan bahwa tak masalah nanti calon suaminya berasal dari Indonesia atau Jepang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya