Rambut Gondrong Iqbaal Ramadhan Terbaru Bikin Warganet Salfok

Penampilan Iqbaal Ramadhan bikin gagel fokus Karena tampak cantik
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh penampilan Iqbaal Ramadhan dengan rambut gondrongnya. Seperti yang diketahui belakangan ini Iqbaal Ramadhan memang memanjangkan rambutnya dan kerap terlihat berpenampilan gondrong. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun, warganet malah gagal fokus dengan penampilan Iqbaal Ramadhan yang saat ini gondrong tersebut. Melalui unggahan cuplikan video di akun gosip @rumpi_gosip memperlihatkan penampilan pemeran dalam film Mencuri Raden Saleh tersebut yang disebut-sebut cantik dan mirip dengan Adhisty Zara. Pasalnya, rambut Iqbaal style-nya dibuat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“MasyaAllah cantiknya paras Iqbaal Ramadhan yang diduga netizen mirip Zara “insecure sama rambut Iqbal”,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Penampilan Iqbaal Ramadhan bikin gagel fokus Karena tampak cantik

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dalam cuplikan video tersebut terlihat pria berusia 22 tahun tersebut yang tengah berpose untuk dipotret oleh penggemar dan awak media dalam gelaran gala premiere film terbarunya yang berjudul “Mencuri Raden Saleh”. Iqbaal juga menunjukkan wajah yang tenang dan tampan, namun warganet salfok karena dirinya juga terlihat cantik. 

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sontak unggahan cuplikan video itu membuat warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar dan meninggalkan berbagai respon untuk sang aktor muda tersebut. Beberapa menyebutnya cantik dan penampilannya mirip seperti wanita, sementara beberapanya lagi berguyon tentang Iqbaal yang harus diawasi karena takut melenceng dari kodratnya. 

Iqbal Ramadhan dalam film Mencuri Raden Saleh

Photo :
  • instagram.com/mencuriradensalehfilm

“Kirain cewek balle,” tulis salah seorang warganet yang gagal fokus dengan penampilan Iqbaal yang terlihat cantik.

“Cucok jd wanita,” kata warganet yang turut meninggalkan komentar di kolom komentar.

“Laki ouyy, ko masyaAllah,” tulis komentar dari warganet yang lain. 

“Harus di awasin terus tuh si iqbal, takut nya kyak si aming dan lucintaluna,” tulis komentar wraganet yang mengkhawatirkan sang aktor.

“Jadi ngakak anjay,” kata warganet lainnya yang juga memberi komentar.

Namun, ada juga warganet yang mengatakan bahwa Iqbaal lebih cocok saat penampilannya dengan rambut pendek. 

“ya itu terserah dia kan rambut dia,,,tp aku lebih suka rambut dia pas pendek,” tulis komentar dari warganet yang berkomentar. 

“Tetep keliatan kyk cowok,” kata wraganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya