Tampil di Indonesia, Jessi Bocorkan Proyek Duet Bareng Agnez Mo

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Rapper sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Jessi, tampil menawan di hadapan para penggemar di Indonesia, dalam acara KV Fest 2022 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada Minggu malam, 28 Agustus 2022. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Jessi tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Cold Blooded dan What Type Of X, Nunu Nana, dan tentu saja lagu yang baru-baru ini viral di Indonesia, Zoom. Pada saat membawakan lagu Zoom, Jessi mengajak serta beberapa penonton untuk naik ke atas panggung dan menari bersama.

Di atas panggung, Jessi mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa menghibur para penggemar di Indonesia. Ia kemudian memuji semangat para penonton yang tidak surut meski hari sudah semakin malam.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

"Hai guys Indonesia. Aku cinta Indonesia, aku cinta kalian semua. Aku ke sini 5 tahun lalu. Aku sangat senang. Terima kasih sudah mengundang aku malam ini. Enerji kalian luar biasa," kata Jessi di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Sebagai informasi, Jessi dikenal berteman dekat dengan penyanyi ternama Tanah Air, Agnez Mo. Di atas panggung, Jessi membocorkan bahwa dirinya dan Agnez tengah menggarap lagu duet bersama.

Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

"Saya punya lagu besama Agnez Mo. Kita sedang mengerjakan lagu berang. Saya akan kembali dan mengerjakan lagu dengan Agnez," kata Jessi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, proyek duet Agnez dan Jessi kerap diperbincangkan, melalui Instagram pribadinya, baik Agnez maupun Jessi juga sudah saling memberi kode.

Terbaru adalah, melalui Instagram story pribadinya, Jessi mengunggah foto yang menampilkan mikrofon sebagai tanda dirinya tengah berada di studio rekaman. Ia juga menandai akun Instagram sebuah studio @ingrid_studio.

Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam unggahan itu, Jessi juga terlihat me-mention akun Instagram Agnez Mo yang kemudian dilengkapi dengan emoji hati berwarna merah. 

Tidak main-main, unggahan Jessi itu kemudian di-repost oleh Agnez Mo. Pelantun single Boy Magnet itu tidak menuliskan caption apa-apa, ia hanya menyertakan dua emoji hati berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya