Terkuak Reaksi Azka dan Sabrina saat Deddy Corbuzier Mengangkat Anak

Azka dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @azkacorbuzier

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengungkapkan reaksi pertama Azka Corbuzier anak kandungnya dan Sabrina Chairunnisa yang pada saat itu masih menjadi kekasihnya saat mengenalkan anak angkatnya Nada Tarina Putri

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Saat memutuskan untuk mengangkat Nada Tarina Putri sebagai anak angkatnya, ternyata awalnya tidak langsung disetujui baik oleh Azka maupun Sabrina. Bahkan keduanya sempat terkejut karena Deddy Corbuzier tidak menceritakannya terlebih dahulu pada mereka. 

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier dalam video podcast bersama Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV. Deddy mengungkapkan bahwa keputusannya mengangkat Nada sebagai  anak angkat tidak langsung disetujui. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

“Ya tentu tidak. Prosesnya Nada itu panjang, intinya dia adalah peserta dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) terus gue ngeliat dia punya bakat terus akhirnya gua deket sama dia dan ibunya, ayahnya gua kenal,” ungkap Deddy Corbuzier kepada Maia yang dikutip VIVA pada Kamis, 1 September 2022. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Deddy melihat Nada sebagai anak yang berbakat hingga membuatnya merasa jatuh cinta. Dalam hal ini jatuh cinta kepada talenta dan bakat Nada. 

“Short story ini anak punya talent yang luar biasa dan pada saat gua ngeliat dia itu gua jatuh cinta,” ungkapnya lagi. 

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurutnya, kalau pada saat itu Nada tidak disupport oleh dirinya padahal ia bisa membantu, maka anak tersebut kemungkinan tidak menjadi apa-apa. Karena untuk menjadikan seseorang sukses menurutnya dibutuhkan dua hal yakni kemampuan dan support.

“Ketika gua ngeliat ada seorang anak kecil seperti ini kalo gue gangelakuin apa-apa buat dia, ya gak bisa. Kita kan gak bisa bantu semua orang ya, ini di depan mata loh, 6 bulan loh gua ngeliatin dia masa kita gak bantu,” kata Deddy. 

Hingga akhirnya Deddy bersepakat dengan Nada untuk menjadikannya sebagai anak angkat untuk membantu segala keperluannya. Bahkan kini keduanya sudah sangat dekat bak benar-benar seorang ayah dan anak. Nada juga diketahui sudah memanggil Deddy dengan sebutan ‘papa’. 

Deddy Corbuzier Menikah

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier

Namun, ada hal menarik saat proses membawa seorang anak ke dalam keluarga menurut Deddy. Salahnya, Deddy langsung mengenalkan Nada sebagai bagian dari keluarganya tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada Azka dan Sabrina. 

Sehingga baik Azka maupun Sabrina sendiri sama-sama terkejut dan shock saat mendengarnya. Akhirnya pelan-pelan Deddy mulai menceritakan detailnya kepada Azka dan Sabrina. Deddy juga meminta kepada mereka agar memberi waktu sekitar tiga bulan agar bisa memperhatikan sosok Nada seperti apa dan mereka bisa menjadi lebih dekat. 

Dengan hadirnya Nada Tarina Putri ke dalam keluarganya, Deddy merasa senang karena ada sesuatu yang baru di keluarganya yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya