Hyun Bin Pilih Wawancara Virtual Demi Son Ye Jin dan Bayinya

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz –  Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi salah satu pasangan paling fenomenal di industri hiburan Korea tahun ini. Keduanya bertemu dalam drama yang sempat hit berjudul Crash Landing On You. Peran mereka berhasil mencuri hati hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Maret 2022 lalu. 

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Belum lama ini, penggemar juga dibagikan kabar gembira atas kehamilan Son Ye Jin dan menantikan buah hati pertama mereka. Dalam sebuah pesan di akun Instagramnya, Son Ye Jin membagikan kabar baik tentang kehamilannya tersebut. Seperti apa kabar baiknya? Yuk scroll artikelnya ke bawah!

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent
15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Bahkan sang aktor sangat memperhatikan kesehatan istri dan bayinya. Ternyata bayi mereka sangat mempengaruhi sikap Hyun Bin dengan memilih melakukan wawancara secara virtual demi kesehatan Son Ye Jin. 

Hyun Bin diketahui akan segera comeback ke layar lebar dalam film Confidential Assignment 2: International bersama dengan lawan mainnya Yoona SNSD. Untuk merayakan perilisan film tersebut, baru-baru ini Hyun Bin melakukan wawancara eksklusif dengan media berita Korea, Wikitree. 

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Dalam wawancaranya, dibahas juga topik mengenai pernikahannya. Hyun Bin sendiri tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan bahkan mengaku bahwa dirinya masih tidak percaya akan segera menjadi seorang ayah. 

“Itu belum terasa nyata bagiku. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak terasa nyata sampai Anda melihat dengan mata kepala sendiri, dan saya pikir itulah yang akan terjadi pada saya,” kata Hyun Bin yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Jumat, 2 September 2022. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Kbizoom

Aktor tersebut juga berbagi bahwa diirnya merasa sangat senang dan menganggapnya sebagai sebuah berkah yang luar biasa. 

“Ini adalah berkah yang sangat besar, jadi saya menunggu dengan hati yang gembira,” katanya lagi. 

Meskipun menjadi aktor besar dengan tawaran jadwal yang banyak, namun ternyata Hyun Bin sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan Son Ye Jin serta bayinya. Bahkan dirinya memilih untuk melakukan wawancara secara virtual demi sang istri dan bayinya. 

“Untuk berhati-hati dengan bayi, saya harus melakukan wawancara secara virtual. Terima kasih atas pengertian Anda,” ucap Hyun Bin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya