Viral Video Okin ajak Dua Anaknya ke Atas Panggung, Lucu Banget

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan kedua anak mereka.
Sumber :
  • Instagram @okintph

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan Niko  Al Hakim atau yang akrab disapa Okin mengajak kedua anaknya, Chava dan Xabiru naik ke atas panggung ketia ia bersama band-nya tampil. 

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Foto-foto dan video itu diunggah di akun Instagram pribadi milik Okin, kemudian juga viral diunggah oleh banyak akun media sosial. Dalam foto dan video yang diunggah Okin itu, terlihat ekspresi lucu dan menggemaskan Chava dan Xabiru saat berada di atas panggung.

Meski sempat malu-malu, namun Xabiru akhirnya mulai berani melambaikan tangan kepada para penonton yang berteriak menyambut bahagia kedatangan Xabiru dan Chava ke atas panggung. Merasa sudah enjoy, dalam video yang diunggah Okin itu Xabiru tampak melompat-lompat bahagia di atas panggung.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Tidak hanya Xabiru dan Chava, Rachel Vennya juga tampaknya hadir di momen Okin manggung tersebut. Ya, sabagai seorang ibu, Rachel hadir mendampingi Chava dan Xabiru. Foto Rachel juga diunggah oleh Okin ke Instagram.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Okin mengungkapkan cerita haru. Ternyata, Xabiru yang meminta langsung untuk diajak ke atas panggung. Okin senang karena meski sempat gugup, namun Xabiru akhirnya bisa menyatu dengan suasana.

"Waktu #SuaraUntukKawulaTour2022 bulan Mei lalu gue iseng ajak abang adek buat dateng, karena selama ini mereka bt kalo ditinggal manggung. Ya biar tau aja sih gimana suasana tempat kerjaan. Tiba-tiba Chava mau naik ke atas panggung sementara Biru masih takut-takutan. Tapi setelah pulang darisitu Biru selalu nyesel ga ikut Chava naik keatas panggung dan bilang kapan-kapan mau naik panggung lagi," tulis Okin dikutip VIVA, Selasa, 6 September 2022.

"Singkat cerita kemarin kebetulan ada manggung deket rumah dan memungkinkan untuk bawa mereka. Pas diajak, Biru super excited. Ga nyangka anak umur 4 tahun & 2 tahun ini berani tampil di hadapan ribuan orang, loncat2, senyum, dadah-dadah selama satu lagu. Walau sebelumnya nervous. Proud of u guys," tulisnya menambahkan.

Kemudian, Okin bercerita bahwa ketika dirinya mengerjakan album musik, Xabiru sering ikut ke studio menemani. Okin terharu karena suatu hari, Xabiru meminta mendengar lagu miliknya saat menjelang tidur.

"Disisi lain, waktu pengerjaan album #TogetherWeAreOkaay gue suka ngulik lagu-lagu dan Biru slalu ikut ke studio gue. Ritual dia sebelum tidur pasti harus denger lagu. Gatau kenapa disatu malem dia bilang mau denger lagu ayah yang baru. Semenjak hari itu setiap hari dia dengerin lagu Okaay sealbum. Gue kira cuma dirumah gue, ternyata dimanapun ???? Terharu punya support system dari lingkungan yang gue sayanginn," tulis Okin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya