Prosesi Tutup Peti Reza Gunawan Diselimuti Isak Tangis

Rumah Duka Reza Gunawan
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Keluarga besar Dewi Dee Lestari tengah diselimuti kedukaan yang mendalam setelah sang suami, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa 6 September 2022. Jenazah Reza Gunawan telah disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, hingga Kamis 8 September 2022 siang.

Rayakan Hari Waisak, Ini 5 Artis Indonesia Beragama Buddha

Berdasarkan pantauan VIVA, keluarga dan tamu mulai berdatangan sejak pagi untuk melepas kepergian Reza Gunawan. Pada pukul 10.00 WIB, dimulai pembacaan doa sebelum memulai prosesi tutup peti. Dilanjut dengan sambutan dari salah satu perwakilan Sangha yang datang.

Yuk, scroll ke bawah. 

Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

Proses kremasi dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di Grand Heaven Pluit Jakarta. Suasana haru terasa jelas di rumah duku tersebut. Dalam balutan busana serba putih, keluarga dan tamu yang hadir tampak beberapa kali meneteskan air mata melihat Reza Gunawan terbaring di dalam peti.

Aktris Sharena Delon beserta sang suami, Ryan Delon juga tampak hadir di rumah duka pagi ini.

Usai Reza Gunawan Berpulang, Dee Lestari: Peranmu Tak Tergantikan

Reza Gunawan meninggal dunia

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Prosesi tutup peti
Prosesi tutup peti jenazah Reza Gunawan telah dilaksanakan sekitar pukul 11.30 WIB. Selama proses berlangsung, keluarga mendiang berbaris di depan peti sambil merangkul satu sama lain. Sang istri, Dee Lestari beserta kedua anaknya tidak kuasa menahan air mata melepas kepergian sosok yang sangat berharga bagi mereka.

Begitu juga Sharena Delon yang tampak menangis sesenggukan begitu peti sang kakak ditutup.

Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Ia sempat dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan satu minggu setelah mengalami stroke dan pendarahan di otak.

Setelah menjalani pengobatan, Reza kemudian dibawa pulang untuk melanjutkan pemulihan di rumah. Reza Gunawan sendiri merupakan pakar penyembuhan holistik Indonesia dan kakak dari artis Sharena Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya