Di-unfollow Ferdi, Nathalie Holscher Ngaku Kecewa Berat

Nathalie Holscher dan Ferdi
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

VIVA Showbiz – Hubungan antara Nathalie Holscher dengan anak-anak komedian Sule diduga semakin renggang belakangan ini setelah mereka resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Dari unggahan terbaru, putra bungsu Sule yang bernama Ferdi Ardiansyah Sutisna meng-unfollow Instagram Nathalie Holscher belakangan ini. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Mengetahui hal itu, sang mantan ibu sambung, Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dan keheranan melihat tingkah laku anak-anak mantan suaminya itu. Ia bahkan mengetahui Ferdi unfollow akun Instagramnya dari pengikutnya. Nathalie Holscher pun membagikan sejumlah tangkapan layar DM Instagram.

"Bun, gak sadar kalau di unfol sa ferdy?" tanya seorang pengikut Nathalie Holscher. "Kok pada jahat si ngeunfoll bundanya," sambung warganet itu. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Tak tinggal diam, Nathalie kemudian mengomentari pesan tersebut. "Terkadang manusia yang di inget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku nggak sempurna," tandas Nathalie.

Namun, di balik keputusan Ferdi mengunfollow akun Instagram Nathalie Holscher, ia mencurigai bahwa Ferdi didesak oleh orang lain. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie pun mencurigai ada dalang di balik keputusan Ferdi. 

"Dan kalau anak kecil, apa mungkin bisa unfol tanpa berpikir dulu?" sambungnya.

Kemudian, cuplikan curahan hati Nathalie Holscher setelah di-unfollow oleh anak bungsu Sule itu viral di media sosial TikTok. Bahkan tayangan videp itu memancing atensi sebanyak 394 ribu jumlah tayangan. Karena hal itu, warganet pun menuangkan berbagai komentar yang beragam. 

"Firasat seorang anak gak salah emang," ungkap seorang warganet.

"Mungkin dia kecewa sama sifat asli bundanya," ujar warganet yang lain.

"Udah kelihatan mukanya Nathalie," ucap warganet yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya