Idolakan Farel Prayoga, Nindy Ayunda Duetkan Putrinya

Nindy Ayunda bersama sang putri, Akifa Dhinara Parasady Harsono
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tampil bernyanyi dalam momen perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Ditanya Istiqomah Berhijab, Begini Jawaban Nindy Ayunda

Diketahui, Farel Prayoga mendapat undangan untuk bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran tamu undangan, di momen spesial satu tahun sekali tersebut. Farel memberi penampilan spesial dengan membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke. Yuk scroll di bawah ini.

Farel yang mengenakan busana berwaran hitam terlihat tidak gugup dan asyik bernyanyi sambil berjoget di hadapan para tamu undangan.

Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Belum Mau Pacaran Lagi: Punya Dua Buntut

Tak ayal, aksi Farel itu mengundang para tamu undangan yang akhirnya ikut berjoget. Bahkan, ada juga yang sampai turun dan menghampiri Farel untuk joget bersama.

Saat ini, Farel Prayoga menjelma menjadi bintang baru dan idola baru di kalangan masyarakat. Salah satu yang mengidolakan Farel adalah putri dari penyanyi Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Bentar-bentar Sedih dan Galau, Nindy Ayunda Maksimalin Salat dan Banyak Denger Kajian

Demi menyenangkan hati anak, Nindy sukses mendatangkan Farel Prayoga.

Nindy Ayunda bersama sang putri, Akifa Dhinara Parasady Harsono

Photo :
  • IG @nindyayunda

Melalui Instagram pribadinya, Nindy mengunggah video yang menampilkan momen saat sang putri berduet dengan Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Dalam video itu, Akifa yang mengenakan busana berwarna cerah tampak percaya diri saat berduer dengan Farel yang mengenakan busana hitam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nindy mengungkapkan bahwa putrinya sangat mengidolakan Farel. Saking nge-fansya, Akifa ingin bertemu langsung dengan Farel. Keinginan itu pun akhirnya terwujud.

"Tuan Putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagu nya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda dikutip VIVA, Senin, 26 September 2022.

Nindy berhasil memberi kejutan kepada sang buah hati dengan mendatangkan Farel.

Sontak saja, Akifa yang pemalu dan pendiam, tiba-tiba jadi percata diri dan berduet bersama Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke. Sebagai seorang ibu, Nindy merasa sangat bahagia dan terharu.

"Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya. si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhin janji ke kanara. Terima Kasih bapak, farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini. We love you. Tunggu video lengkapnya di YT @nindys.life ya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya