Ernest Prakasa Sindir Aksi Tak Senonoh Pamungkas

Pamungkas
Sumber :
  • IG @pamunqkas

VIVA Showbiz – Pamungkas baru-baru ini panen hujatan netizen setelah melakukan aksi tidak senonoh di atas panggung dengan menggesekkan ponsel salah satu penonton ke bagian alat vitalnya.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Aksi Pamungkas di panggung Dream Festival 2022 pada Rabu pekan lalu itu lantas viral. Banyak penggemar yang menyayangkan aksi sang penyanyi karena selama ini ia dikenal sebagai sosok pria yang sopan dan sangat baik. Scroll untuk berita selengkapnya.

Menanggapi kontroversi tersebut, komika Ernest Prakasa ikut bereaksi melalui cuitannya di Twitter pada Minggu 9 Oktober 2022.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Setting bahasa di henponnya langsung auto British," cuit @ernestprakasa, dikutip VIVA.

Ernest Prakasa

Photo :
  • Starvision

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Pamungkas selama ini memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki aksen British sangat kental saat berbicara dengan Bahasa Inggris. Oleh karena itu, Ernest menyindir Pamungkas melalui cuitannya itu.

Sementara itu, Pamungkas telah angkat bicara mengenai aksi panggungnya yang viral di media sosial tersebut. Melalui unggahan Instagram Story, Pamungkas mengaku bingung mengapa ia menjadi bahan perbincangan netizen.

“Saya diam beberapa hari ini karena sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu untuk angkat bicara atau tidak," kata Pamungkas.

Menurut pelantun lagu To The Bone tersebut, aksinya di atas panggung saat itu tidak lebih dari sekadar fan service antara ia dengan penggemarnya.

Pamungkas.

Photo :
  • Instagram @pamunqkas.

"Pertama, ini apaan sih kenapa seperti itu? Itu lagi manggung, itu sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung," tutur Pamungkas menjelaskan.

"Nah itu sama, itu fan service. Dan kalau ditanya, [aksi viral] itu apaan sih? Itu murni fan service, itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah percakapan yang bahagia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya