Kondisi Terkini Tukul Arwana, di Hari Ulang Tahun ke-59

Tukul Arwana dan Putranya, Egha Prayudi
Sumber :
  • IG @eghaprayudi

VIVA Showbiz – Komedian dan presenter kenamaan Tukul Arwana diketahui baru saja merayakan pertambahan usianya. Tukul Arwana diketahui genap berusia 59 tahun pada Minggu 16 Oktober 2022.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Kabar pertambahan usia Tukul Arwana yang ke-59 tahun ini dikabarkan langsung oleh putra Tukul Arwana, Ega Prayudi melalui akun Instagramnya. Ega Prayudi juga membagikan potret terbaru dari Tukul Arwana yang sempat menjalani operasi akibat pendarahan di otak.

Dalam foto yang dibagikan Ega terlihat Tukul menggunakan kaos putih dan sarung tengah berbaring di kasur. Terlihat Tukul tersenyum sambil berjabat tangan dari sang putra Ega. Sementara itu tubuh Tukul juga terliat sudah mulai berisi setelah sebelumnya terlihat mengalami penurunan berat badan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Selamat ulang tahun ‘my super hero’ cepat sembuh ya,” tulis Ega.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna instagram termasuk selebritis Tanah Air yang ikut mendoakan Tukul.

Pulih segera mas Tukul,” tulis Melaney Ricardo.

Barakallah fii umrik om Tukul.. Semoga panjang umur, cepet sembuh dan sehat selalu. Semoga kasih sayang Alloh selalu tercurah untuk om & keluarga. Semoga semua doa doa baik yg dilangitkan dihari special ini Alloh SWT kabulkan. Aamiin,” tulis warganet.

Pak de tukul cepet sembuh kangen tampil di tv sama candaanmu pak de semoga Allah mengangkat segala penyakitmu dan diparingi seger waras,” kata warganet.

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Seperti diketahui, pelawak sekaligus pembawa acara Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta ?pada Rabu malam? 22 September lalu. Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit tersebut karena mengalami pendarahan di otak.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Rizky Kimon menjelaskan bahwa awalnya Tukul sempat mengalami pusing, kala itu. Kala itu Tukul yang sedang tidur ditemukan karyawan dan anak Tukul seperti tersedak dan kemudian pihaknya membawa Tukul ke rumah sakit.

Saat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Tukul kemudian diberikan perawatan dan menjalani operasi pada 22 September lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya