Unggah Guyonan Soal Lesti, Aldi Taher: Yang Ku Tunggu-tunggu Selama Ini

Postingan akun Instagram Aldi Taher soal Lesti Kejora
Sumber :

VIVA Showbiz – Meski kasus dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dituding dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora telah ditetapkan selesai dengan perdamaian dari kedua pihak, namun setiap hal yang berkaitan dengan pasangan tersebut rasanya masih saja menjadi perbincangan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pasca berujung dengan pencabutan laporan tuduhan KDRT Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu, kabar mengenai hal yang sempat menghebohkan tersebut pun tampaknya masih juga disoroti.

Seperti yang belum lama ini turut diungkapkan oleh sosok Aldi Taher. Pria yang sempat ngetop dengan Trio Ubur-ubur itu pun seolah masih tertarik memunculkan meme kocak seputar Lesti Kejora. Yuk scroll lebih lanjut untuk informasi artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Hal tersebut pun terlihat dari unggahan dari salah satu postingan di akun Instagram pribadi Aldi Taher @alditaher.official pada Jumat 21 Oktober 2022 yang menampilkan sebuah ungkapan humor soal Lesti Kejora.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora
Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Menurut laporan tetangganya, pagi ini lesti kejora sudah keramas lagi.," tulisan di meme bergambarkan wajah Lesti Kejora yang diposting Aldi Taher itu.

"Nah Ini berita yg ku tunggu tunggu selama ini #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGAbiar_ga_blunder_BARAKALLAH," tulis caption dari postingan di akun /instagram pribadi Aldi Taher tersebut.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu kala polemik kasus KDRT Billar-Lesti tengah jadi perbincangan hangat, Aldi Taher sempat menyebut ungkapan yang menobatkan Rizky Billar sebagai ‘Presiden Poligami’.

Hal tersebut ia sampaikan pada netizen dalam sebuah postingan di Instagram pribadi miliknya, @alditaher.official. "Bismillah @rizkybillar resmi saya angkat jadi Presiden Poligami #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_juga," tulis Aldi Taher pada postingan Instagramnya, melansir pada Jumat, 30 Semptember 2022.

Tak hanya itu saja, Aldi Taher juga bahkan hingga pernah menciptakan lagu untuk menunjukan simpatinya ada polemik rumah tangga pedangdut dan aktor sinetron itu dengan menuliskan lirik 'Rizky Billar Sayang Lesti Insyaallah Mereka Rujuk Demi Babby L'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya