Ketika Kim Kardashian Diolok-olok Anaknya Sendiri

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Anak Kim Kardashian dari Kanye West, North West kini sudah piawai mengolok ibunya sendiri. Putri sulung Kim itu terlihat membuat video yang menyindir ibunya di TikTok.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dalam video tersebut, anak 9 tahun itu tampak mereka ulang pakaian dari selotip dari pagelaran Balenciaga di Paris Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video kocak itu memperlihatkan Nort memakai wig pirang platinum, kacamata hitam besar dan kaos hitam yang ditempeli selotip Balenciaga.

Dia menari di lemari pakaian ibunya. Seolah menambah kesan humor video, latar musiknya menggunakan 'Kim K savage sound'. "Hai, aku Kim Kardashian West," North meniru suara dari musik itu. Hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari juta kali.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim Kardashian dan North West.

Photo :
  • aceshowbiz

North diketahui tengah bersenang-senang dengan platform media sosial berbagi video singkat itu. Dia sudah mengunggah beberapa video dalam beberapa minggu terakhir.

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

Kim mendukung putrinya, namun sang ayah Kanye West menentang gagasan North bergabung di media sosial tersebut.

"Karena ini perceraian pertamaku aku harus tahu apa yang aku harus lakukan mengenai putriku ditaruh di TikTok tanpa seizinku?" tulis Kanye di Instagramnya pada Februari lalu dikutip laman Aceshowbiz.

Kim kemudian menanggapi ocehan Kanye lewat Instagram story, menekankan bahwa bercanda dengan video TikTok adalah sesuatu yang North senang lakukan.

"Serangan terus menerus Kanye padaku dalam wawancara dan media sosial sebenarnya lebih menyakitkan dari TikTok apapun yang North mungkin ciptakan," tulis pendiri SKIMS itu.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram

Dia melanjutkan, "Karena orangtua adalah penyedia dan pengasuh utama dari anak-anak kami, aku melakukan yang terbaik untuk melindungi putri kami sementara juga mengizinkan dia mengekspresikan kreativitasnya dalam media dia berharap dengan pengawasan orang dewasa-karena itu memberikannya kebahagiaan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya