Jadi Juara di Tiba Tiba Tenis, Momen Raffi Ahmad Hampiri Hingga Cium Kening Buah Hati Desta

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pesinetron, pembawa acara sekaligus pengusaha ternama Raffi Ahmad akhirnya berhasil menyandang gelar sang 'juara' pada ajang pertandingan Tiba Tiba Tenis yang baru saja digelar tadi malam Sabtu, 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Usai sebelumnya, ada Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia. Nama Dion dan Enzy Storia pun keluar menjadi pemenang memimpin dengan dua set. Setelah pertandingan Gading Martin vs Dion selesai, kini giliran Raffi Ahmad dan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta yang siap unjuk kemampuannya dalam bermain tenis. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Raffi Ahmad pun akhirnya menyusul Dion Wiyoko/Enzy Storia sebagai pemenang. Ayah dari Rafathar ini berhasil memboyong piala membanggakan, usai dirinya menyingkirkan Desta dalam pertandingan tadi malam. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Suami dari Nagita Slavina begitu tampil sangat memukau dan prima saat melawan sang komedian Desta. Pertandingan antara Raffi Ahmad dan Desta pun berlangsung begitu sengit, lantaran keduanya saling beradu serangan satu sama lain. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Nama Raffi Ahmad pun berhasil menuntaskan laga dengan dua set langsung atas kekalahan Desta yakni mencapai skor 6-2 dan 6-3. Mengetahui dirinya berhasil menjadi pemenang melawan sahabatnya Desta, Raffi pun langsung melempar raketnya sebagai tanda kemenangannya sambil senyum sumringah mengangkat kedua tangannya.

Raffi Mengelilingi Lapangan Merayakan Kemenangannya

Atas kemenangannya tersebut, sambutan hangat pun diberikan pihak keluarga Rans Entertainment dan rekan selebriti dengan memberikan yel-yel yang dipimpin oleh Marshel Widianto.

"Di sini Raffi di sana Desta, di mana-mana kita saudara," teriak tim tersebut.

Gemuruh suara penonton pun bersorak sorai menyambut kemenangan Raffi Ahmad dalam pertandingan tenis tadi malam di Tennis Indoor Senayan. Tak lupa, bapak beranak dua ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya. Dirinya juga mengaku, sempat merasa gugup saat harus bertanding melawan rekannya ini yakni Desta.

"Deg-degan banget pertandingan hari ini, aku ngucapin terimakasih buat vindes, buat Allah SWT, buat istriku dan anak-anakku, buat coach, buat Marshel dan buat semuanya yang enggak bisa aku sebutin satu persatu," kata Raffi Ahmad.

Usai dirinya dinyatakan sebagai pemenang, Raffi pun melakukan selebrasi kemenangannya dengan berjalan mengelilingi lapangan tenis. Saat Raffi Ahmad mengelilingi lapangan tenis ada pemandangan menarik sekaligus mengharukan yang dilakukan suami dari Nagita Slavina ini.

Pelukan Raffi Ahmad untuk Desta

Photo :

Di mana Raffi Ahmad dibuat terhenti sejenak saat melihat sang lawan, Desta tengah bersama kedua buah hatinya usai menerima kekalahan pada pertandingan tenis tersebut. Melansir unggahan video yang dibagikan akun TikTok @fernandoprastyo, memperlihatkan sikap Raffi Ahmad yang begitu simpati dan perhatian kepada sahabatnya Desta.

Raffi Ahmad terlihat menghampiri Desta yang pada saat itu tengah bersama kedua anaknya yakni Miskha dan Miguel. Ayah dari Cipung ini pun berusaha memberikan semangat kepada sahabatnya Desta yang baru saja dikalahkan olehnya.

Raffi cium anak Desta

Photo :

Raffi pun juga terlihat berusaha memberi ketenangan dan menghibur dua buah hati Desta dengan Natasha Rizky ini dengan mengelus-elus kepala hingga mencium kedua keningnya. Di momen berbeda pun lagi-lagi Raffi memberikan simpati yang luar biasa kepada keluarga Deddy Mahendra Desta, terkhusus apda buah hatinya. 

Di mana pada saat penyerahan piala kemenangan, Raffi Ahmad yang awalnya memegang piala itu sendirian pada akhirnya juga memberikan piala tersebut kepada Desta agar host lawak ini bisa merasakan kemenangannya bersama-sama.

Yang mengharukannya lagi, di mana pada saat momen Raffi Ahmad memberikan piala kemenangannya tersebut agar bisa dipegang juga oleh ketiga buah hati dari Desta dengan Natasha Rizky ini. Hal ini Raffi Ahmad lakukan agar membuat keluarga Desta, khususnya anak-anaknya bisa ikut merasakan pencapaian besar yang baru saja dilakukan oleh ayahnya tadi malam.

Sontak saja kedua momen tersebut pun berhasil membuat penonton dibuat teriak histeris dan mengaku terharu melihat sikap sosok Raffi Ahmad terhadap buah hati Desta tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya