Viral Video Lawas Amanda Manopo Dipeluk Laki-laki dengan Pakaian Terbuka, Warganet: Billy Syaputra?

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Showbiz – Pesinetron cantik Amanda Manopo masih ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai menghadiri pernikahan sahabatnya Glenca Chysara dan Rendi John pada Minggu kemarin, 20 November 2022. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kehadiran Amanda Manopo yang saat itu tampil menawan dan seksi pun lantas berhasil menyedot perhatian publik. Tak sedikit publik dibuat terperangah dengan gaun cantik nan seksi yang dikenakan oleh Amanda Manopo, lantaran terlalu menyoroti bagian dadanya.

Namun, penampilan seksi Amanda Manopo dianggap wajar dan tak membuat publik terkejut. Pasalnya, artis cantik yang baru berusia 22 tahun ini memang kerap tampil vulgar dengan pakaian-pakaian seksi dalam berbagai kesempatan.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram Amanda Manopo

Seperti yang akan kami beritahu Anda berikut ini. Sebuah video lawas yang berhasil viral lagi ke ranah publik khususnya media sosial TikTok. Melansir unggahan video akun TikTok @pimakartaslrlngo memperlihatkan sosok Amanda Manopo dengan pakaian terbuka dan seksi.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Pada tayangan singkat video yang dibagikan  @pimakartaslrlngo tersebut, tampak Amanda Manopo sedang duduk dipangku oleh salah seorang laki-laki dari belakang.  Tidak hanya dipangku, laki-laki tersebut begitu erat memeluk Amanda Manopo dari belakang punggungnya. 

Amanda Manopo

Photo :

Diduga laki-laki yang ada pada video lawas tersebut adalah Billy Syahputra, tak lain tak bukan mantan kekasih dari Amanda Manopo terdahulu.

Sejumlah warganet menduga dia adalah Billy, hal tersebut terlihat dari ciri-cirinya yang mirip sosok adik dari mendiang Olga Syahputra. Mulai dari gaya rambutnya hingga postur tubuhnya. 

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

"itu bang bily,, waktu sama manda kan rambutnya warna piram bgtu dan kurusan.." kata salah seorang warga TikTok.

"bili syahputra keliatan potongan rambutnya,"tulis lainnya.

"Itu billi ama amanda manopo pas pacaran," seru lainnya.

Pada unggahan video tersebut, Amanda dan laki-laki tersebut terlihat sangat begitu mesra layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta.  Terlihat, Amanda Manopo yang dicium mesra dari belakang bahunya, hanya bisa tersenyum kecil sembari menggenggam tangan laki-laki itu yang dlingkarkan di sekitar pingganya.

Sontak saja viralnya video lawas tersebut lantas membuat warganet gagal fokus dengan memperhatikan cara berpakaian serta sosok pria yang memeluk erat tubuh Amanda Manopo.

Pada video tersebut, Amanda tampil seksi dengan pakaian terbuka yakni tank top berwarna krem dengan tali tipis.

"Ternyata dari dulu bajunya sudah terbuka ya," ujar seorang warganet.

"Pakaiannya terbuka banget," kata warganet yang lain.

Sementara, sebagian warganet lainnya yang lebih menyoroti gaya berpacaran Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang dinilai berlebihan dan berani mengumbar kemesraan.

"Billy Saputra Amanda monopo pacaran berani bgt," kata pengguna TikTok.

Akhir-akhir ini nama Amanda Manopo memang tengah menjadi sorotan publik lantaran pakaian seksi yang dikenakannya saat menghadiri pernikahan Glenca dan Rendi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya